Kontrak Bruno Moreira di Persebaya Berakhir 14 Maret 2022, Awas Lepas! Sudah Kirim Kode di IG

- 9 Februari 2022, 13:06 WIB
Kontrak Bruno Moreira di Persebaya berakhir 14 Maret 2022. Unggahannya di IG bikin fans tanda tanya, mengingat Liga 1 yang dinilai tidak kondusif
Kontrak Bruno Moreira di Persebaya berakhir 14 Maret 2022. Unggahannya di IG bikin fans tanda tanya, mengingat Liga 1 yang dinilai tidak kondusif /Instagram @brunomoreira99/@officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Pasca kisruh tes Covid-19 PCR, gelandang andalan Persebaya Surabaya, Bruno Moreira, membuat unggahan mengejutkan di akun Instagram (IG)-nya. Bisa jadi terkait kontraknya di Persebaya yang akan habis sebulan lagi. Tepatnya 14 Maret 2022.

Terlihat di akun IG @brunomoreira99, Rabu 9 Februari 2022, pemain 22 tahun itu mengunggah foto dirinya sedang mengendarai mobil. Lokasinya diduga di Brasil, tanah kelahirannya.

Bruno Moreira hanya menulis BR di caption fotonya. Entah kode apa, Bruno tak menjelaskannya. Pada saat sama, ia juga mengunggah tiga video dan satu foto di Insta Story.

Tiga video itu memperlihatkan Bruno Moreira saat bermain di Brasil. Skill individunya tampak menonjol, hingga dia berhasil mencetak gol.

Baca Juga: Head to Head Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan, Mental Taisei Cs Diuji dan Laga Emosional Wilkson

Entah ada hubungannya atau tidak dengan kondisi saat ini, namun Liga 1 2021-2022 sedang dinilai tidak baik-baik saja.

Seperti terungkapnya beda hasil tes PCR antara PT Liga Indonesia Baru (LIB) dengan Persebaya Surabaya, yang menjadi polemik akhir-akhir ini.

Berdasar laman Transfermarkt, pemain yang memiliki nama lengkap Bruno Moreira Soares ini bergabung Persebaya sejak 14 Juni 2021. Kontrak berakhir 14 Maret 2022.

Bruno termasuk pemain andalan Persebaya, yang sering menusuk pertahanan lawan dengan skill individunya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Transfermarkt Instagram @officialpersebaya Instagram @brunomoreira99


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x