Head to Head Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan, Mental Taisei Cs Diuji dan Laga Emosional Wilkson

- 8 Februari 2022, 20:52 WIB
Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan, Mental Taisei Marukawa Cs Diuji dan Laga Emosional Wilkson
Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan, Mental Taisei Marukawa Cs Diuji dan Laga Emosional Wilkson /Instagram @officialpersebaya/@perselafc

ZONA SURABAYA RAYA- Polemik hasil tes PCR pemain Persebaya Surabaya belum sepenuhnya reda. Kini Taisei Marukawa Cs harus menghadapi Persela Lamongan di pekan ke-23 BRI Liga 1 2021-2022 yang digelar di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar, Bali, Kamis 10 Februari 2022.

Di atas kertas, Persebaya Surabaya diunggulkan atas Persela Lamongan. Namun skuad besutan Aji Santoso ini masih menghadapi persoalan mental setelah kasus hasil tes Covid-19.

Di sisi lain, laga Persebaya vs Persela akan menjadi laga emosional Jose Wilkson. Striker asal Brasil ini dilepas Green Force ke Laskar Joko Tingkir, setelah performanya dinilai tidak memenuhi ekspektasi.

Namun di Persela pun Jose Wilkson juga tak bisa tampil ganas. Ia baru mencatatkan 1 gol bersama Persela Lamongan saat melawan Persipura pada 6 Januari 2022.

Baca Juga: Persebaya Dirugikan Tes Covid-19, Wakil Wali Kota Surabaya Warning PT LIB dan PSSI, Netizen Ramai-ramai Dukung

Ironisnya lagi, Jose Wilkson kini menghadapi persoalan sama dengan sejumlah pemain Persebaya, yakni divonis positif Covid-19. Sehingga belum ada kepastian apakah Wilkson bisa tampil melawan Persebaya.

Jika sudah sembuh dari infeksi virus Corona, maka pemain 29 tahun itu berpotensi menjadi starter pada laga melawan Tim Bajol Ijo.

"Jose Wilkson, pemain yang harus di waspadai barisan pemain belakang Persebaya," sebut akun @beritapersebaya di laman Instagramnya, Selasa 8 Februari 2022.

Meski demikian, Persela saat ini didera masalah serius. Pasalnya, performanya tak kunjung membaik. Tim asal kota soto ini gagal mencatat kemenangan dalam 14 laga.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah