Big Match Persebaya Surabaya vs Persipura, Aji Santoso Siapkan Strategi Redam Agresivitas si Mutiara Hitam

- 6 Februari 2022, 08:22 WIB
Big Match Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura, Minggu malam 6 Februari 2022, Aji Santoso Siapkan Strategi Redam Agresivitas si Mutiara Hitam
Big Match Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura, Minggu malam 6 Februari 2022, Aji Santoso Siapkan Strategi Redam Agresivitas si Mutiara Hitam /Instagram @officialpersebaya



ZONA SURABAYA RAYA- Big match Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura tersaji di pekan ke-23 Liga 1 2021-2022, yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu 6 Februari 2022, pukul 18.15 WIB.

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso sudah menyiapkan strategi untuk meredam permainan Persipura, yang lebih agresif sejak dilatih Angel Alfredo Vera.

"Setelah pergantian pelatih cara bermain dan fighting spirit saya lihat berbeda. Kami harus antisipasi itu dalam pertandingan nanti,” ungkap Aji yang merupakan legenda hidup Persebaya ini dikutip dari laman PT LIB, Minggu 6 Februari 2022.

Saat ini Persebaya dan Persipura memiliki perbedaan mencolok. Tim Bajol Ijo kini berada di posisi 4 klasemen sementara dan berjuang dalam perebutan gelar juara Liga 1 2021-2022.

Baca Juga: PSSI Janji Evaluasi Wasit yang Vonis Offside Taise Marukawa di Laga Persebaya vs PSIS, Ini Kata Ahmad Riyadh

Karena itu, menang dan meraih 3 poin pada laga kontra Persipura menjadi target utama.

Sedang Persipura yang terjebak di posisi 15 tak kalah kuat motivasinya. Sebab ia berusaha keras menjauh dari zona degradasi.

Karena itu, skuad Alfredo Vera diprediksi akan bermain agresif dan menekan.

Guna meredam permianan Persipura yang agresif, Taisei Marukawa Cs tampaknya tidak akan menerapkan man to man marking.

Baca Juga: Jelang Duel Persebaya vs Persipura, IG Arsenio Valpoort Diserbu Suporter: Bonek Haus Golmu

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Liga Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x