Pemain Persebaya Ricky Kambuaya Moncer di Timnas, Apa Kabar Wahyu Subo? Pasca Insiden, IG-nya Tetap Dikunci

- 31 Januari 2022, 12:59 WIB
Pemain Persebaya Ricky Kambuaya semakin bersinar di Timnas. Apa kabar Wahyu Subo Seto yang terlibat insiden dengan Kambuaya?
Pemain Persebaya Ricky Kambuaya semakin bersinar di Timnas. Apa kabar Wahyu Subo Seto yang terlibat insiden dengan Kambuaya? /Instagram @pssi/@bhayangkarafc

ZONA SURABAYA RAYA- Pemain Persebaya Surabaya Ricky Kambuaya kian moncer di Tim Nasional (Timnas) Indonesia, setelah mencatat satu gol dan assist saat menekuk Timor Leste 3-0.

Namun di kompetisi BRI Liga 1, Ricky Kambuaya masih harus absen saat Persebaya melawan PSIS Semarang pada Rabu, 2 Februari 2022.

Ricky Kambuaya kena akumulasi kartu saat Persebaya kontra Bhayangkara FC. Saat itu, pertandingan diwarnai insiden keributan antara pemain asal Sorong itu dengan Wahyu Subo Seto, gelandang The Guardian.

Insiden Ricky Kambuaya dan Wahyu Subo Seto itu terekam kamera. Videonya pun viral dan menjadi polemik. Apalagi, Wahyu Subo diketahui anak dari Yusuf Ekodono, salah satu legenda Persebaya dan pernah mengantarkan juara Liga Indonesia 1996/1997.

Baca Juga: Arsenio Valpoort di Persebaya dan David da Silva di Persib Sama-sama Mandul, Suporter: Striker yang Tertukar

Wahyu yang berasal dari Surabaya ini disebut sudah meminta maaf ke Kambuaya. Chat permintaan maaf melalui WhatsApp itu juga beredar viral di medsos.

Sedang laga Bhayangkara FC vs Persebaya itu sendiri digelar pada Selasa lalu, 18 Januari 2022.

Menariknya, pasca kejadian itu Wahyu Subo Seto tampaknya masih menutup diri. Akun Instagramnya @wahyusuboseto hingga Senin 31 Januari 2022 masih dikunci.

Akun @wahyusuboseto sendiri sudah centang biru, yang menandakan sudah terverifikasi oleh Instagram.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Instagram @timnasindonesiainfo Instagram @officialpersebaya Instagram @bhayangkarafc


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x