Persebaya Siap Tempur! Pelatih PSS I Putu Gede: Aji Santoso Inspirasi Saya

- 29 Januari 2022, 11:30 WIB
Pekan 21 BRI Liga 1 2021 antara Persebaya vs PSS Sleman Berlangsung Sabtu 29 Januari 2022
Pekan 21 BRI Liga 1 2021 antara Persebaya vs PSS Sleman Berlangsung Sabtu 29 Januari 2022 /vidio.com

ZONA SURABAYA RAYA- Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede Dwi Santoso mengakui bahwa Pelatih Persebaya Aji Santoso menjadi sosok yang menjadi inspirasinya.

Namun ia tetap incar kemenangan saat skuadnya menghadapi Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu malam, 29 Januari 2022, pukul 18.15 WIB.

Pada putaran pertama Liga 1, Persebaya unggul 3-1 atas PSS Sleman. Kini kedua tim sama-sama menargetkan 3 poin. Sehingga pertandingan ini bakal seru dan menarik.

"Coach Aji (Santoso) salah satu inspirasi saya sebagai pelatih. Sering juga diskusi sama beliau, saya pikir salah satu pelatih lokal terbaik di Indonesia karena pengalaman dan juga cara main serta visinya juga,”  ungkap Putu Gede dikutip ZonaSurabayaRaya.com, Sabtu 29 Januari 2022, dari laman resmi PT LIB.

Baca Juga: Persebaya Surabaya vs PSS Sleman, Harga Diri Arsenio Valpoort Jadi Taruhan, Taisei Marukawa Tetap Menakutkan

Pelatih berusia 48 tahun ini mejelaskan selama terjun di dunia kepelatihan, ia tak ragu mengadopsi sebagian gaya permainan dari Aji Santoso.

Namun dalam duel kedua tim, I Putu Gede menegaskan tidak akan merubah targetnya walaupun harus beradu strategi dengan sang mentor.

Ia tetap mengincar kemenangan guna menjaga persaingan di papan tengah klasemen sementara BRI Liga 1.

PSS Sleman saat ini berada di posisi 9  sangat membutuhkan poin penuh untuk memangkas selisih angka dengan Borneo FC yang berada tepat di atasnya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: PT LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x