Mandul di 3 Pertandingan, Bomber Baru Persebaya Arsenio Valpoort Diomeli Aji Santoso, Disuruh Latihan Begini

- 23 Januari 2022, 15:38 WIB
Striker baru Persebaya asal Belanda Arsenio Valpoort dalam pantauan sang pelatih Aji Santoso
Striker baru Persebaya asal Belanda Arsenio Valpoort dalam pantauan sang pelatih Aji Santoso /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Performa striker baru Persebaya Surabaya, Arsenio Valpoort, menjadi sorotan. Pasalnya, pemain asal Belanda ini masih mandul di tiga pertandingan BRI Liga 1 2021-2022.

Arsenio Valpoort malah kalah pamor dengan striker lokal Persebaya, Samsul Arif, yang bermain apik sejak ditinggal Jose Wilkson.

Padahal, Arsenio Valpoort diproyeksikan sebagai ujung tombak Persebaya untuk mencetak gol. Justru ia beberapa kali membuang peluang emas saat Persebaya melawan Bali United, PSM Makassar maupun Bhayangkara FC.

Karena itu, Arsenio Valpoort mendapat porsi khusus dari Pelatih Persebaya, Aji Santoso. Aji meminta Arsenio melakukan penyelesaian akhir dalam mencetak gol.

Baca Juga: Persebaya Bakal Hadapi Laga Terganas di Liga 1, Ini Jadwal Pertandingan Taisei Marukawa Cs di Pekan 21-28

"(Arsenio) Valpoort sudah agak lama tidak latihan rutin sehingga harus ada porsi khusus di finishing," ujar pelatih Persebaya Aji Santoso dikutip ZonaSurabayaRaya.Com, Minggu 23 Januari 2022, dari Antara.

Seperti saat latihan di Gelora 10 November Surabaya, Sabtu kemarin, Aji Santoso mengharuskan Arsenio Valpoort melakukan latihan finishing setiap akhir sesi latihan.

Tidak hanya Valpoort, pemain lainnya juga melakukan latihan serangan untuk mencetak gol.

Pantauan dalam latihan di Stadion Gelora 10 November Tambaksari Surabaya, para pemain dilatih mencetak gol melalui umpan sayap dan tendangan dari luar kotak penalti.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Liga Indonesia Baru Antara transfermarkt


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x