Head to Head Persebaya Surabaya vs PSS Sleman, Meski Tanpa 5 Pilar, Bikin Bajol Ijo Berjaya di 3 Besar!

- 27 Januari 2022, 21:42 WIB
Pemain Persebaya Surabaya dikawal para Bonek dan Bonita yang berangkat ke Bali, Kamis 27 Januari 2022. Pekan ke-20, Persebaya melawan PSS Sleman.
Pemain Persebaya Surabaya dikawal para Bonek dan Bonita yang berangkat ke Bali, Kamis 27 Januari 2022. Pekan ke-20, Persebaya melawan PSS Sleman. /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Pertandingan pekan ke-21 BRI Liga 1 2021-2022 mempertemukan Persebaya Surabaya vs PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu 29 Januari 2022. Ini kesempatan Bajol Ijo berjaya lagi di 3 besar klasemen.

Saat ini Persebaya Surabaya di peringkat 4 klasemen dengan 39 poin. Sedang PSS Sleman di peringkat 9 mengoleksi 25 poin.

Tim kebangganan arek-arek Surabaya ini berpeluang menang melawan skuad Super Elja. Pada pertandingan putaran pertama, Persebaya mengalahkan PSS sleman dengan skor 3-1.

Dalam dua pertandingan terakhir, PSS Sleman yang ditukangi I Putu Gede hanya bisa meraih 1 poin hasil imbang 1-1 melawan Madura United.

Baca Juga: Bukti Persebaya Bukan Kaleng-kaleng! Taisei Marukawa Raja Assist, Marselino Wonderkid Tergacor

Satu pertandingan lagi, PSS kalah dari Arema FC 2-0. Karena itu, PSS mengusung misi bangkit melawan Persebaya.

Sementara Aji Santoso sudah membenahi lini serang Persebaya dengan mengasah ketajaman Arsenio Valpoort, striker baru yang didatangkan dari Belanda.

Mantan pelatih Timnas Indonesia ini juga memperkuat lini pertahanan, setelah Green Force dibobol 2 gol oleh Bhayangkara FC pada laga pekan ke-20 lalu.

Untuk diketahui, setelah mengalahkan Persib Bandung 3-0, Persebaya tidak bisa lagi mencatat clean sheet.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Liga Indonesia Baru PSS SLEMAN Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah