11 Tahun Dualisme Arema tak Tuntas, Ada yang Bandingkan dengan Persebaya, Supporter : Mau Sampai Kapan?

- 25 Januari 2022, 13:41 WIB
11 Tahun Dualisme Arema tak Tuntas, Ada yang Bandingkan dengan Persebaya. Ini menjadi PR Gilang Widya Pramana
11 Tahun Dualisme Arema tak Tuntas, Ada yang Bandingkan dengan Persebaya. Ini menjadi PR Gilang Widya Pramana /Instagram @juragan_99/@serdadumerahputih_1945

ZONA SURABAYA RAYA- Klub sepakbola asal Malang, Arema FC kembali menjadi sorotan. Bukan karena rivalistasnya dengan Persebaya di Liga 1. Tapi soal dualime Arema yang sudah 11 tahun belum tuntas.

Seperti diketahui, ada dua Arema di kancah persebakbolaan nasional. Yakni, Arema Indonesia dan Arema FC.

Arema Indonesia yang disebut-sebut sebagai Arema asli saat ini bermain di Liga 3. Sedang Arema FC moncer di Liga 1. Apalagi setelah crazy rich Malang, Gilang Widya Pramana menjadi Presiden Arema FC sejak 6 Juni 2021.

Jika dualisme Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta sudah tuntas, tidak demikian dengan Arema. Ini yang kemudian menjadi sorotan, mengingat Arema FC berpotensi mewakili Indonesia di ajang AFC musim depan.

Baca Juga: Masih Terikat dengan Persebaya, Taisei Marukawa Diganggu Terus di Liga 1, Bonek pun Geram

"Arema FC berpotensi besar menjadi salah satu tim yang akan mewakili Indonesia di ajang AFC musim depan. Dan Arema FC juga sudah menerima sertifikat AFC Club Licensing.

Di balik pencapaian yang menggembirakan itu tentu masih ada PR yang harus diselesaikan. Yup, dualisme Arema," ungkap akun pengamat dan gosip sepakbola @serdadumerahputih_1945 dikutip ZonaSurabayaRaya.Com, Selasa 25 Januari 2022.

Dalam unggahannya, akun yang memiliki 153 follower ini menyertakan foto Gilang Widya Pramana diapit logo Arema Indonesia dan logo Arema FC.

"Beberapa tahun silam Arema Indonesia (Liga 3) pernah mewakili Indonesia di kancah Asia.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Instagram @serdadumerahputih_1945


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x