Persebaya Surabaya Full Power, Kalahkan PSM Makassar Jadi Jalan Juara Liga 1, Arema FC Masih Rival Berat

- 14 Januari 2022, 11:28 WIB
Persebaya Surabaya Full Power, Kalahkan PSM Makassar Jadi Jalan Juara Liga 1, Arema FC Masih Rival Berat
Persebaya Surabaya Full Power, Kalahkan PSM Makassar Jadi Jalan Juara Liga 1, Arema FC Masih Rival Berat /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Bagi Persebaya Surabaya, mengalahkan PSM Makassar tidak hanya sekedar membalas kekalahan di putaran pertama. Tapi juga menjadi jalan untuk meraih juara BRI Liga 1 2021-2022.

Duel klasik Persebaya vs PSM Makassar pada laga pekan 19 BRI Liga 1 2021-2022 digelar di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat malam, 14 Januari 2022, pukul 20.45 WIB.

Tambahan 3 poin akan membuat Persebaya Surabaya merangsek di 3 besar klasemen sementara Liga 1. Saat ini Tim Bajol Ijo di peringkat 4 dengan 36 poin.

Arema FC masih menjadi rival berat Persebaya. Klub asal Malang, Jawa Timur, ini baru saja menjadi pemuncak klasemen dengan 40 poin setelah mengalahkan PSS Sleman 2-0.

Baca Juga: Head to Head dan Prediksi Persebaya vs PSM Makassar, Bajol Ijo Tebar Ancaman!

Persib Bandung tergusur setelah kalah dari Bali United 0-1. Tim yang diperkuat David da Silva ini masih di peringkat 2 dengan 37 poin.

Begitu juga dengan Bhayangkara FC yang mengoleksi 37 poin di peringkat 3. Tim yang diperkuat Evan Dimas ini akan menjalani laga pada Jumat ini, 14 Januari 2022, melawan Madura United pukul 18.15

Melihat peta itu, tidak ada pilihan lain bagi Persebaya untuk menang melawan PSM Makassar. Terlebih lagi, skuad Aji Santoso sudah full power.

Empat pemain timnas sudah bergabung lagi dengan Persebaya, yakni Rachmat Irianto, Ernando Ari, Rizky Ridho dan Ricky Kambuaya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Liga Indonesia Baru instagram @psm_makassar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x