Persebaya Joss! Tendangan Roket Marselino Ferdinan yang Jebol Arema FC Jadi Gol Terbaik Liga 1, Ini Kata LIB

- 10 Desember 2021, 17:33 WIB
Gol tendangan roket Marselino Ferdinan yang menjebol gawang Arema FC menjadi gol terbaik bulan November 2021 versi PT LIB
Gol tendangan roket Marselino Ferdinan yang menjebol gawang Arema FC menjadi gol terbaik bulan November 2021 versi PT LIB /Instagram @pt_lib

ZONA SURABAYA RAYA- Tak hanya Taisei Marukawa, Marselino Ferdinan juga menjadi pemain hebat milik Persebaya Surabaya. Untuk kedua kalinya, Marselino Ferdinan mendapat penghargaan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Terbaru, Marselino Ferdinan terpilih sebagai pencetak gol terbaik bulan November 2021 di Kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Gol Marselino Ferdinan ini saat melesakkan tendangan roketnya yang menjebol gawang Arema FC pada Sabtu, 6 November 2021 lalu.

"Gol Marcelino Ferdinan ke gawang Arema FC yang dilesakkan pada Sabtu, 6 November 2021, dinyatakan sebagai gol terbaik bulan November di BRI Liga 1 2021/2022.

Tim TSG menilai gol tersebut memiliki tingkat kesulitan yang tinggi," demikian keterangan yang disampaikan melalui akun @pt_lib di laman Instagramnya dikutip ZonaSurabayaRaya.Com, Jumat 10 Desember 2021.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Kian Tajam dan Solid di BRI Liga 1, Taisei Marukawa Jadi Key Player

Gol roket itu menambah daftar panjang prestasi Marselino Ferdinan. Tak hanya menjadi penyama skor 2-2, namun lebih dari itu.

Sebagai informasi, gol tendangan roket Marselino Ferdinan itu merupakan gol perdana Marselino Ferdinan di BRI Liga 1 musim 2021-2022.

Gol itu sekaligus penyama kedudukan 2-2, sehingga Persebaya tidak jadi kalah melawan rival abadinya Arema FC.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Instagram @pt_lib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x