Pelatih Asing vs Pelatih Lokal di Laga Arema FC vs Barito Putera, Djajang: Yang Penting 3 Poin

- 23 November 2021, 12:10 WIB
Arema FC vs Barito Putera malam nanti 23 November 2021.
Arema FC vs Barito Putera malam nanti 23 November 2021. /Tangkap layar vidio.com

ZONA SURABAYA RAYA- Pekan ke-13 BRI Liga 1 2021-2022 mempertemukan Arema FC melawan Barito Putera, Selasa malam, 23 November 2021, pukul 20.30 WIB.

Pertandingan Arema FC vs Barito Putera akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul

Laga Arema FC vs Barito ini diprediksi bakal seru, dibumbui dengan rivalitas keduanya sejak sama-sama berlaga di era Galatama.

Apalagi kedua tim sama-sama meraih hasil positif pada laga sebelumnya. Arema FC mengalahkan Persik Kediri 3-2. Sedangkan Barito menang 4-1 atas Persiraja Banda Aceh.

Menariknya lagi, rivalitas ini karena Barito Putera ditukangi pelatih lokal, yakni Djadjang Nurdjaman yang juga pernah mengarsiteki Persib.

Sedang Arema FC ditangani pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida. Dari catatan Liga 1, Eduardo Almeida yang notabene pelatih asing belum pernah kalah menghadapi tim yang ditangani pelatih lokal.

Baca Juga: Bukan Jose Wilkson, tapi Marselino Ferdinan yang Banjir Pujian dari Pendukung Persebaya: Si Kartu Jocker

Menanggapi hal itu, Djajang enggan menanggapi soal pelatih asing vs pelatih lokal. Ia lebih memilih fokus bagaimana bisa meredam permainan Arema FC dan meraih kemenangan.

“Saya tidak melihat itu (rekor) yang pasti kita menjaga tren positif. Bukan hanya meraih poin tapi saya ingin mengejar 3 poin di pertandingan nanti,” ungkapnya dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Selasa 23 November 2021.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: wearemania.net Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x