2 Pemain Persebaya Diincar Persija dan Barito Putera, Harga Dibanderol Rp3,14 Miliar, Ini Profil Singkatnya

- 17 Desember 2021, 11:31 WIB
2 Pemain Persebaya Diincar Persija dan Barito Putera, Harga Dibanderol Rp 3,14, Ini Profil Singkatnya
2 Pemain Persebaya Diincar Persija dan Barito Putera, Harga Dibanderol Rp 3,14, Ini Profil Singkatnya /Kolase Foto Instagram @kitabonek

ZONA SURABAYA RAYA- Rumor di bursa transfer Liga 1 2021-2022 terus bergerak. Terbaru, 2 pemain Persebaya Surabaya dikabarkan sedang diincar oleh klub rival, Persija Jakarta dan Barito Putera FC Banjarmasin.

Ke-2 pemain Persebaya Surabaya itu Samsul Arif dan Hambali Tholib. Jika ditotal, harga pasaran 2 pemain ini sebesar Rp 3,14 miliar berdasar harga yang dipublikasikan Transfermarkt.

"Samsul Arif dirumorkan sedang dalam pantauan klub asal Kalimantan, yaitu Barito Putera. Jika memang benar, Samsul akan CLBK dengan Barito," sebut akun @kitabonek dikutip ZonaSurabayaRaya.Com (Pikiran Rakyat Media Network), Jumat 17 Desember 2021.

Sebagai informasi, Samsul Arif sebelum bergabung ke Persebaya pernah berseragam Barito Putera pada tahun 2019

Baca Juga: 10 Skuad Termahal Liga 1, Persebaya Melejit ke Posisi 2 dengan Harga Rp81,26 Miliar, Arema FC Nomor 7

Meski sering dicadangkan oleh Pelatih Persebaya Aji Santoso, namun Samsul Arif yang asli Bojonegoro, Jawa Timur ini sudah mencetak 2 gol dari 4 pertandingan yang diikuti di BRI Liga 1 2021-2022.

Di Bursa Transfer Lig 1 yang dibuka sejak 15 Desember 2021, harga Samsul Arif dibanderol Rp 1,30 Miliar, berdasar laman Transfermarkt.

Selain Samsul Arif, Hambali Tholib juga dikabarkan sedang dilirik Persija Jakarta. Kabar ini mencuat di sejumlah akun pendukung Persebaya.

"Selain Samsul Arif, Hambali juga dirumorkan sedang dalam pantauan Klub Persija Jakarta

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Transfermarkt instagram @kitabonek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah