Benarkah Bergson da Silva yang Dipantau Persebaya? Dia Lebih Ganas dari David da Silva, Ini Profilnya

- 19 Desember 2021, 12:51 WIB
Persebaya Surabaya dirumorkan sedang membidik pemain asing. Rumornya mengarah ke pemain Johor Darul Ta’zim, Bergson da Silva.
Persebaya Surabaya dirumorkan sedang membidik pemain asing. Rumornya mengarah ke pemain Johor Darul Ta’zim, Bergson da Silva. / Instagram @officilpersebaya dan Instagram @officialjohor

ZONA SURABAYA RAYA- Rumor yang menyebut Persebaya Surabaya membidik pemain asing, hingga kini terus bergulir. Ada yang menyebut pemain itu dari JDT yang mengarah ke klub asal Malaysia, Johor Darul Ta’zim.

Rumor itu dilontarkan pertama kali oleh akun @serdadumerahputih_1945 di laman Instagramnya.

"Kelihatannya saja santai, padahal sedang bidik pemain asing baru," sebut akun itu sembari mengunggah foto Pelatih Persebaya Aji Santoso.

Rumor pun bergulir, hingga muncul nama Bergson da Silva. Penyerang JDT ini memang lebih ganas dari David da Silva, mantan striker Persebaya yang kini bergabung ke Persib Bandung.

Baca Juga: Jose Wilkson Dirumorkan Diganti, Persebaya Mode Senyap, Ada yang Berspekulasi Pemain JDT Malaysia

Rumor itu bergerak setelah sebelumnya ramai dibicarakan soal posisi Jose Wilkson. Dari 4 pemain asing Persebaya, Jose Wilkson masih dianggap kurang ngosek dan ngeyel oleh sebagaian suporter atau Bonek.

Namun tidak semua supoter dan Bonek mengkritik. Ada juga yang membelanya, hingga muncul tagar No Wilson No Party (#NOWILKSONNOPARTY) dan Tagar Semua Sayang Wilkson (#SEMUASAYANGWILKSON).

Ini yang kemudian menjadi pertanyaan, apakah Jose Wilkson tetap stay atau out?

"Posting tentang Wilkson Lapo kok hapos min??, apakah ini bentuk kritikan dari orang² yg menganggap striker iku kudu sangar dan haus gol ??,lek Iyo aku sependapat Karo awakmu min menilai seseorang Jangan dari 1sudut pandang saja!!!, Wilkson iku ibarat magnet gae bek lawan terbukti saat Wilkson absen Marukawa Karo Bruno gak iso leluasa, contoh lain ciro alves yg getol mencetak gol,tapi apa daya dia terlihat seakan sendirian saat bermain. Dadi menurutku Wilkson pantes untuk stay.#semuasayangwilkson," ungkap akun @kingasik_official di kolom komentar serdadumerahputih_1945 dikutip Minggu 19 Desember 2021.

Baca Juga: Ciro dan Ezzejjari Terlalu Mahal, Striker Lokal ini Curi Perhatian Persebaya untuk Gantikan Jose Wilkson

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Transfermarkt Instagram @antonioteles28 Instagram @serdadumerahputih-1945


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah