Peluang ke Persebaya 40 Persen, Kini Youssef Ezzejjari Diincar Klub Liga Jepang

- 20 Desember 2021, 22:03 WIB
Rumor terbaru Bursa Transfer Liga 1, Peluang ke Persebaya 40 Persen, Kini Youssef Ezzejjari Dikabarkan Diincar Klub Liga Jepang
Rumor terbaru Bursa Transfer Liga 1, Peluang ke Persebaya 40 Persen, Kini Youssef Ezzejjari Dikabarkan Diincar Klub Liga Jepang /Instagram @serdadumerahputih_1945

ZONA SURABAYA RAYA- Kabar mengejutkan datang dari striker Persik Kediri, Youssef Ezzejjari. Di bursa transfer Liga 1, Youssef Ezzejjari tak hanya dikaitkan dengan Persebaya Surabaya. Namun peluang ke Bajol Ijo disebut baru 40 persen.

Youssef Ezzejjari memang tampil impresif di BRI Liga 1 2021-2022. Dengan 11 gol yang dicatatakannya, pemain asal Spanyol ini masuk daftar top skor sementara. Ia hanya kalah dari Ciro Alves dan Spasojevic, keduanya mengemas 12 gol.

Selain itu, Youssef Ezzejjari masih terbilang muda, usianya 28 tahun. Lebih muda 4 tahun dari Ciro Alves.

Jika Persebaya Surabaya berminat memboyong Youssef Ezzejjari, maka harus gerak cepat di bursa transfer ini. Pasalnya, klub-klub lain juga mengincar jasa striker pelontos ini.

Tak hanya klub Liga 1, tapi juga klub luar negeri. Kabarnya, klub Liga Jepang berminat merekrut Youssef Ezzejjari.

Baca Juga: Diam-diam Incar Mangsa, Persebaya Disinyalir Tunggu Januari 2022, Sebut Inisial L, Siapa Dia?

Hal itu dikabarkan oleh akun serdadumerahputih_1945 di laman Instagramnya, Senin 20 Desember 2021.

"Lengah dikit, disikat kompetitor lain di Liga 1. Waspadalah waspadalah," tulis akun serdadumerahputih_1945 dikutip ZonaSurabayaRaya.Com (Pikiran Rakyat Media Network).

Unggahan ini langsung ramai. Sejumlah netizen mempersilakan Persebaya Surabaya untuk mengambil Youssef Ezzejjari dari Persik.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Transfermarkt Liga Indonesia Baru Instagram @serdadumerahputih-1945


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x