Breakfastnya Wow! 5 Hotel di Sidoarjo yang Cocok untuk Staycation dan Business Trip, Bisa Dipesan di Traveloka

- 14 Mei 2024, 19:00 WIB
Hotel di Sidoarjo yang Cocok untuk Staycation dan Business Trip./Instagram @astonsidoarjo
Hotel di Sidoarjo yang Cocok untuk Staycation dan Business Trip./Instagram @astonsidoarjo /

ZONA SURABAYA RAYA - Berikut ini 5 hotel di Sidoarjo yang cocok untuk staycation dan business trip. Nikmati menu breakfast yang khas hotel di Sidoarjo ini. Untuk booking dan pesan kamar juga mudah, karena bisa dilakukan melalui platform Traveloka dan Agoda.

Akhir-akhir ini, hotel di Sidoarjo begitu menjamur. Ini tidak terlepas dari keberadaan Sidoarjo sebagai kota penyangga Surabaya. Bandara Internasional Juanda, misalnya, lokasinya berada di daerah Sedati, Sidoarjo.

Tak hanya itu, Sidoarjo juga menjadi kawasan industri yang strategis. Di sisi lain, Sidoarjo merupakan kota dengan 1000 UMKM. Karena itu, hotel-hotel di Sidoarjo tak hanya untuk staycation, tapi juga untuk business trip.

Baca Juga:

Menariknya lagi, untuk hilir mudik dari Sidoarjo ke Surabaya dan kota-kota lain di Jawa Timur juga mudah. Sebab, Sidoarjo dilintasi Tol Sidoarjo-Waru-Bandara Juanda maupun Tol Surabaya-Sidoarjo-Gempol-Pandaan yang terhubung dengan Tol Trans Jawa.

Lalu di mana saja 6 hotel di Sidoarjo yang cocok untuk staycation dan business trip? Simak informasinya berikut ini:

1. Aston Hotel Sidoarjo

Hotel Aston memiliki fasilitas yang lengkap. Desain kamarnya terkesan mewah dan menyuguhkan pemandangan kota yang bisa dilihat dari kamar.

Aston Hotel juga memiliki restoran yang menyajikan berbagai menu yang bisa dipilih. Jika menginap di sini, kamu akan mendapat breakfast hingga bisa menikmati kolam renang.

Daya tarik lainnya, Aston Hotel Sidoarjo dekat dengan exit Tol Sidoarjo. Juga dekat dengan Gelora Delta, mall Lippo Plaza hingga pusat kuliner di sekitar GOR.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah