Persebaya Masih Berambisi Juara Liga 1 atau Tidak? Begini Sang Presiden Azrul Ananda Jawab Keluhan Bonek

- 30 November 2021, 21:56 WIB
Presiden Persebaya Surabaya Azrul Ananda bicara banyak mengenai masa depan Persebaya, termasu menjawab keluhan Bonek yang menjadi pendukung utama Bajol Ijo
Presiden Persebaya Surabaya Azrul Ananda bicara banyak mengenai masa depan Persebaya, termasu menjawab keluhan Bonek yang menjadi pendukung utama Bajol Ijo /Tangkapan Layar Youtube Specials ID35

ZONA SURABAYA RAYA- Persebaya Surabaya saat ini tertahan di peringkat 6 klasemen sementara BRI Liga 1 2021-2022, setelah gagal mengalahkan Persik Kediri di pekan ke-14. Sementara rival abadinya, Arema FC menanjak di posisi 2, menguntit sang pemuncak Bhayangkara FC.

Apakah Persebaya Surabaya masih berambisi menjuarai Liga 1 musim ini? Pertanyaan itu muncul setelah manajemen Persebaya dinilai tidak banyak bergerak dalam perburuan pemain baru untuk menambal kekurangan tim.

Apalagi badai Covid-19 juga berdampak pada jalannya Liga 1 yang sempat terjadi tarik ulur. Dampak itu juga dirasakan Persebaya dan klub-klub lainnya. Bisa bertahan dan tidak sampai gulung tikar, sudah beruntung.

Menanggapi kesimpangsiuran rumor yang beredar soal target di BRI Liga 1 2021-2022, Presiden Persebaya Surabaya Azrul Ananda buka suara. Menurutnya, pihaknya saat ini sedang menata Persebaya menuju puncak.

"Kita sedang menata untuk menuju puncak," ucap Azrul Ananda dikutip ZonaSurabayaRaya.Com (Pikiran Rakyat Media Network) dari kanal Youtube Specials ID35, Selasa 30 November 2021.

Baca Juga: Usai Dikaitkan dengan Persebaya Surabaya, Ciro Alves Hapus Foto-fotonya Main di Liga 1, Ada Apa?

Azrul Ananda lantas menjelaskan pernyataannya. Bahwa tahun 2020 lalu, Persebaya Surabaya memasang target tinggi, yakni juara Liga 1.

"2020 punya impian tinggi, kita setting tim dengan target tertinggi. Jadi juara," cetus Azrul.

Namun pandemi Covid-19 datang dan berdampak ke jalannya Liga 1. Ada ketidakpastian Liga 1 berjalan atau tidak. Hingga pemain bintang seperti David da Silva hengkang.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: YouTube SPECIALS ID35 Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x