Bursa Transfer Dibuka 15 Desember 2021, Ini Daftar Pemain Baru Usulan Bonek ke Persebaya: Ada Ciro dan Bagas

- 12 Desember 2021, 14:19 WIB
Bursa Transfer Dibuka 15 Desember 2021, Ini Daftar Pemain Baru Usulan Bonek ke Persebaya: Ada Ciro Alves, Bagas Kaffa hingga Abiyoso 
Bursa Transfer Dibuka 15 Desember 2021, Ini Daftar Pemain Baru Usulan Bonek ke Persebaya: Ada Ciro Alves, Bagas Kaffa hingga Abiyoso  /Instagram @supporter_persebaya27 dan Instagram @liga1match

ZONA SURABAYA RAYA- Tiga hari lagi bursa transfer BRI Liga 1 musim 2021-2022 dibuka. Tepatnya, 15 Desember 2021.

Suporter Persebaya Surabaya atau biasa disebut dengan Bonek mulai bersuara soal nama-nama pemain baru di bursa transfer. Menariknya, mereka justru mengusulkan sejumlah nama pemain lokal.

Menurut mereka, Persebaya membutuhkan striker lokal sebagai pelapis Jose Wilkson. Namun ada juga yang menginginkan striker gacor seperti Ciro Ales, yang kini menjadi top skor BRI Liga 1 dengan 12 gol.

Selain lini serang, Persebaya diminta mempertimbangkan untuk membeli Bagas Kaffa yang masih berusia 19 tahun. Bagas merupakan bek kanan milik Barito Putera.

Baca Juga: Menteri BUMN Erick Thohir 'Mbonek' ke Persebaya Surabaya, Netizen: Awas, Tiba-tiba Butuh Suara di 2024

"Bagas Kaffa dikabarkan menjadi bidikan transfer dari Persebaya Surabaya. Terlihat Persebaya memang sedang mencari pemain berposisi bek kanan kalau bisa usianya yang masih muda. Saat ini bek kanan Persebaya hanya di isi Ady Setiawan hampir semua laga.

Mungkin membidik Bagas Kaffa agar opsi pemilihan bek kanan bisa ada selain Ady Setiawan. Bagas Kaffa juga masih muda dan pemain yang berpotensi beberapa kali tampil cukup baik bersama Barito Putera," ungkap akun Instagram @surabayafans.27 dikutip ZonaSurabayaRaya.Com, Minggu 12 Desember 2021.

Pendukung Persebaya lainnya di akun @supporter_persebaya27 juga ramai membicarakan nama-nama pemain baru yang menjadi opsi pembelian di bursa transfer ini.

"Menurut kalian Persebaya butuh tambahan pemain lokal siapa lur?," sebut akun @supporter_persebaya27, Minggu 12 Desember 2021.

Menanggapi pertanyaan itu, sejumlah netizen menyebut sejumlah nama pemain dan posisinya. Menariknya, banyak yang mendukung Bagas Kaffa diboyong ke Persebaya. Berikut ini usulan mereka.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Instagram @surabayafans.27 Instagram @supporter_persebaya27


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah