Tambah Seru! Muncul Tagar No David No Problem, Bonek: Nama Persebaya Lebih Besar

- 13 Desember 2021, 20:39 WIB
Tagar No David No Problem disuarakan para pendukung Persebaya, menyusul bergabungnya David da Silva ke Persib Bandung.
Tagar No David No Problem disuarakan para pendukung Persebaya, menyusul bergabungnya David da Silva ke Persib Bandung. /Kolase Foto Instagram @officialpersebaya dan Instagram @persib

ZONA SURABAYA RAYA- Muncul Tagar No David No Problem di media sosial, setelah David da Silva (DDS) resmi bergabung ke Persib Bandung.

Tagar No David No Problem (#NODAVIDNOPROBLEM) itu mencuat di kolom komentar akun resmi instagram @officialpersebaya, Senin 13 Desember 2021.

Ini sebagai bentuk respon sejumlah netizen yang merupakan pendukung Persebaya Surabaya, menyikapi David da Silva yang berseragam Persib.

"Yok ramaikan tagar #NODAVIDNOPROBLEM. kita dukung kebanggaan kita saat ini. Percaya langkah managemen. WANI...!," cetus akun @lee_romli27 dikutip ZonaSurabayaRaya.Com, Senin 13 Desember 2021.

"#NODAVIDNOPROBLEM, KITA PERCAYA JOSE WILKSON," imbuh akun @wndirezkii._

"#NODAVIDNOPROBLEM,"lanjut akun @heru_saiful. Tagar itu juga diramaikan sejumlah netizen lainnya.

Baca Juga: Dulu Idola Bonek, Kini David da Silva Bakal Jadi Lawan Persebaya di Liga 1: Sudah Nggak Sabar!

Tagar No David No Problem yang muncul di akun resmi Persebaya ini menjadi menarik. Pasalnya, admin akun @officialpersebaya tidak memberikan respon apapun terhadap David da Silva yang bergabung ke Persib.

Untuk diketahui, David da Silva pernah memperkuat Persebaya Surabaya pada 2018 hingga 2020. Pemain asal Brazil ini pernah menjadi idola Bonek hingga menjuluki David dengan "Sang Predator"

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: instagram @officialpersebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah