Presiden Persebaya Azrul Ananda Bicara Blak-blakan soal Pulangkan David da Silva, Ini  Sinyal-sinyalnya!

- 26 November 2021, 20:57 WIB
Presiden Persebaya Surabaya Azrul Ananda bicara soal kemungkinan memulangkan David da Silva ke Surabaya.
Presiden Persebaya Surabaya Azrul Ananda bicara soal kemungkinan memulangkan David da Silva ke Surabaya. /Tangkap layar Instagram @davidsilva14 dan Youtube Specials ID35

 

ZONA SURABAYA RAYA- Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, bicara blak-blakan mengenai David da Silva (DDS) di bursa transfer BRI Liga 1 2021-2022, yang dibuka mulai 15 Desember 2021. Benarkan Azrul Ananda berniat memulangkan David da Silva ke Persebaya?

Belakangan ini rumor David da Silva kembali ke Liga 1 Indonesia makin liar. Apalagi, kontrak pemain asal Brazil di Terengganu FC akan habis pada 30 November 2021.

Jika kontrak tidak diperpanjang, maka status David da Silva menjadi bebas transfer. Klub yang berminat memboyong David da Silva, tak perlu membayar biaya transfer ke Trengganu FC.

Semula David da Silva dikaitkan dengan PSIS Semarang. Namun belakangan ini, mantan striker Persebaya Surabaya itu dikabarkan akan merapat ke Persib Bandung.

Kalangan suporter Persebaya Surabaya atau Bonek pun teriak. Di antara mereka, masih banyak yang berharap agar David da Silva kembali bermain untuk Persebaya di kompetisi BRI Liga 1.

Baca Juga: Jelang Lawan Persik, Pemain Persebaya Surabaya Dirotasi, Aji Santoso: Tetap Fokus!

Keinginan Bonek atau suporter Persebaya itu lantaran Jose Wilkson, striker Persebaya saat ini, dinilai tidak setajam David da Silva.

Menjawab keingin pendukungnya, Azrul Ananda akhirnya angkat bicara terkait kemungkinan memulangkan David da Silva ke Persebaya Surabaya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: YouTube SPECIALS ID35


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x