Lawan Arema FC, 4 Pemain Timnas Masuk Susunan Pemain Persebaya Surabaya, Coach Aji: Rebut 3 Poin

- 6 November 2021, 19:30 WIB
Rachmat Irianto kembali memperkuat Persebaya Surabaya saat melawan Arema FC di Stadion Manahan, Solo, Sabtu malam 6 November 2021
Rachmat Irianto kembali memperkuat Persebaya Surabaya saat melawan Arema FC di Stadion Manahan, Solo, Sabtu malam 6 November 2021 /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Meski Jose Wilkson absen, namun Persebaya Surabaya mendapatkan suntikan tenaga baru untuk menghadapi Arema FC dalam big match BRI Liga 1, Sabtu malam, 6 November 2021, pukul 20.45 WIB.

Suntikan tenaga baru itu berasal dari 4 pemain yang sebelumnya memperkuat Timnas asuhan Shin Tae-yong. Mereka adalah Rachmat Irianto, Marselino Ferdinan, Rizky Ridho dan kiper Ernando Ari.

Ke-4 pemain Persebaya Surabaya itu sudah terlihat pada sesi official training, Jumat 5 November 2021. Mereka siap tempur, terbukti fisiknya yang dalam posisi puncak.

Persebaya Surabya vs Arema FC ini digelar di Stadion Manahan, Solo. Ini merupakan laga terakhir Seri 2 BRI Liga 1.

Baca Juga: Fakta! Persebaya Kalahkan Arema FC 10 Kali di 30 Laga, Malam Ini Bajol Ijo Menang Lagi? Ini Prediksinya

Persebaya dan Arema FC sejauh ini dalam catatan pertandingan di Liga 1 2021 memang memiliki catatan hampir mirip. Kedua tim sama-sama tak terkalahkan dalam seri kedua Liga 1 2021.

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menegaskan selama perjalanan dari Tajikistan ke Indonesia, 4 pemain Timnas ini tidak bisa melakukan kegiatan latihan rutin. Namun fisik mereka prima.

"Perjalanan dari Tajikistan jauh sekali. Mereka sampai harus transit sehari saking jauhnya. Jadi tidak mungkin juga menggelar latihan di lapangan. Paling mereka jaga kondisi mandiri, itu juga baru dilakukan waktu karantina di Indonesia," ungkap Aji Santoso dikutip dari laman klub, Sabtu 6 November 2021.

Kondisi itu menjadi pertimbangan mantan pelatih timnas Indonesia tersebut untuk memasang mereka yang baru pulang dari timnas. Tidak ada jaminan keempatnya akan menjalani peran sebagai starter di laga melawan Arema FC.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya.id aremafc


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x