Bus Arema FC Diserang di Yogyakarta, Bonek Ingatkan Kejadian 1994 yang Akibatkan Pemain Persebaya Buta

- 21 Oktober 2021, 09:20 WIB
Tangkapan layar unggahan Presiden Arema FC, Gilang Widya Praman mengenai bus Arema FC diserang dan respon Bonek di media sosial.
Tangkapan layar unggahan Presiden Arema FC, Gilang Widya Praman mengenai bus Arema FC diserang dan respon Bonek di media sosial. /Instagram @juragan99 dan Instagram @bonek.for.persebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, mengungkap bus yang membawa para pemainnya diserang oleh sekelompok orang saat terparkir di hotel daerah Yogyakarta. Kejadian ini pun ramai dibicarakan di kalangan Bonek.

Gilang Widya Pramana mengungkap perusakan bus Arema FC itu melalui instastory, @juragan_99. Arema FC berada di Yogyakarta untuk menghadapi Persiraja Banda Aceh pada lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Sabtu 23 Oktober 2021.

"Malam ini bus kita diserang, kaca depan dan samping dipecahkan," tulis Gilang di instastory akun instagramnya, Rabu malam, 20 Oktober 2021, dengan menyertakan foto bus yang rusak.

Dalam foto yang diunggah terlihat bus Arema FC pecah pada bagian kaca depan dan samping kemudi.

Baca Juga: Rachmat Irianto dan Bruno Absen, Ini Prediksi Susunan Pemain Persebaya Lawan Persela 21 Oktober 2021

Tangkapan layar unggahan dari akun @juragan99 dan aku @bonek.for.persebaya
Tangkapan layar unggahan dari akun @juragan99 dan aku @bonek.for.persebaya Instagram @juragan99 dan Instagram @bonek.for.persebaya

"Bus kondisi terparkir di hotel, kru bus yang lagi di dalam bus didobrak dan bus langsung diserang. Pelaku ada lebih 10 orang," ungkap Gilang Widya Pramana yang juga dikenal Crazy Rich Malang tersebut.

Saat penyerangan terjadi, lanjut Gilang, pelaku berjumlah lebih dari 10 orang itu membawa batu, rantai gir, dan kunci Inggris.

"Mereka serang kita dengan batu, rantai gear, dan kunci inggris," beber Gilang yang juga dikenal pemilik perusahaan kosmetik terkenal.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Instagram @juragan_99 Instagram @malangrayanews Instagram @bonek.for.persebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x