Bus Arema FC Diserang hingga Kaca Pecah, Fans Persebaya Minta Maaf: Ayo Saling Introspeksi!

- 21 Oktober 2021, 12:54 WIB
Salah satu akun pendukung atau fans Persebaya meminta maaf menyusul kejadian Bus Arema FC yang diserang sejumlah oknum di Yogyakarta.
Salah satu akun pendukung atau fans Persebaya meminta maaf menyusul kejadian Bus Arema FC yang diserang sejumlah oknum di Yogyakarta. /Instagram @beritapersebaya dan Instagram @juragan_99

ZONA SURABAYA RAYA- Bus Arema FC yang diserang sejumlah orang di Yogyakarta pada Rabu malam, 20 Oktober 2021, membuat panas kompetisi BRI Liga 1 musim 2021-2022.

Menariknya, ada fans atau pendukung Persebaya Surabaya meminta maaf atas kejadian penyerangan bus Arema FC tersebut.

Permintaan maaf itu disampaikan melalui akun Instagram @beritaperebaya, Kamis 21 Oktober 2021. Akun ini menyayangkan kejadian penyerangan bus Arema FC.

"Kalau itu benar kenapa mesti malu mengakui kesalahan!

Saya ingin meminta maaf untuk semuanya terkhusus lagi untuk warga malang dan Pak pres @juragan_99, mungkin minta maaf saja tidak cukup, tapi hanya ini yang saya bisa katakan," ungkap akun @beritapersebaya dengan mengunggah grafis bertuliskan "Minta Maaf" warna putih dengan background warna hijau.

Baca Juga: Bus Arema FC Diserang di Yogyakarta, Bonek Ingatkan Kejadian 1994 yang Akibatkan Pemain Persebaya Buta

Ungkapan permintaan maaf dari akun pendukung Persebaya Surabaya
Ungkapan permintaan maaf dari akun pendukung Persebaya Surabaya Instagram @beritapersebaya

Akun ini berharap kejadian bus Arema FC yang diserang ini bisa menjadi pelajaran bersama. Ke depan, kejadian anarkhis serupa tidak terjadi lagi.

"Mungkin ini bisa jadi pelajaran untuk kita semua agar ke depan kejadian seperti itu tidak ter ulang kembali," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Arema FC Instagram @juragan_99 Instagram @beritapersebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x