Jelang Persebaya vs Arema FC, Jose Wilkson Cedera, Fans: Bruno Moreira Main atau Tidak?

- 3 November 2021, 11:32 WIB
Fans atau supporter Persebaya mempertanyakan apakah Bruno Moreira bisa dimainkan saat Persebaya melawan Arema FC, Sabtu 6 November 2021. Sedang striker Jose Wilkson saat ini mengalami cedera
Fans atau supporter Persebaya mempertanyakan apakah Bruno Moreira bisa dimainkan saat Persebaya melawan Arema FC, Sabtu 6 November 2021. Sedang striker Jose Wilkson saat ini mengalami cedera /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Pertandingan sarat gengsi dan rivalitas bakal tersaji di pekan ke-11 BRI Liga 1 2021, Sabtu 6 November 2021. Laga itu mempertemukan Persebaya Surabaya vs Arema FC Malang.

Derby Jatim antara Persebaya vs Arema FC ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Duel dua tim ini diprediksi bakal panas dan seru.

Namun menjelang duel Persebaya vs Arema FC, striker Tim Bajol Ijo Jose Wilkson mengalami cedera. Ini diketahui saat latihan Selasa, 2 November 2021. Jika bomber asal Brazil ini tidak bisa main saat melawan Arema FC, Johan Yoga berpotensi untuk menggantikannya.

Menariknya, sejumlah fans atau supporter Persebaya, justru penasaran dengan Bruno Moreira yang mendapat sanksi 3 larangan bermain dari Komdis PSSI. Apakah Bruno Moreira bisa dimainkan saat melawan Arema FC atau tidak?

Baca Juga: Di Balik Sanksi Bruno dan Wasit Persela, Siapa Pria Berompi Satgas Anti Mafia Bola? Polri: Satgas Sudah Bubar!

Sebagai informasi, pertandingan Persebaya vs Arema FC di Stadion Manahan Solo ini merupakan laga pamungkas Seri 2 BRI Liga 1 2021-2022.

Baik Persebaya maupun Arema FC menunjukkan performa yang baik di Seri 2 ini. Dalam 4 pertandingan yang dijalani, keduanya tak terkalahkan. Yakni, 3 kali menang dan 1 kali imbang.

Sedang di klasemen sementara, Arema FC sudah masuk ke papan atas, yakni berada di posisi ke-3 dengan total 16 poin.

Sedang Persebaya Surabaya berada di posisi ke-6 dengan meraih 13 poin.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya.id Liga Indonesia Baru instagram @officialpersebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x