Sudah Tahu Cara Menang, Persebaya Bisa Jadikan Persiraja Pemanasan untuk Gilas Arema FC, Ini Prediksinya

- 30 Oktober 2021, 11:43 WIB
Striker Persiraja Paulo Henrique Santos harus diwaspadai lini belakang Persebaya yang dijaga Ali Sesay Cs. Duel Persebaya Surabaya vs Persiraja Banda Aceh digelar Minggu, 31 Oktober 2021
Striker Persiraja Paulo Henrique Santos harus diwaspadai lini belakang Persebaya yang dijaga Ali Sesay Cs. Duel Persebaya Surabaya vs Persiraja Banda Aceh digelar Minggu, 31 Oktober 2021 /Instagram @persiraja_official dan Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA SURABAYA- Persebaya Surabaya berpotensi besar memetik lagi 3 poin saat melawan Persiraja Banda Aceh. Kedua tim akan duel di pekan ke-10 BRI Liga 1 2021-2022, Minggu malam, 31 Oktober 2021.

Secara statistik, Persebaya Surabaya berada di atas Persiraja Banda Aceh. Persebaya menjadi tim terproduktif di BRI Liga 1 dengan torehan 15 gol.

Kesolidan skuad Persebaya Surabaya juga sudah tampak. Bahkan, tim berjuluk Bajol Ijo ini seperti sudah tahu cara menang. Terbukti dari 3 pertandingan terakhir saat melawan Persipura, Persela dan Persija.

Nah, melawan Persiraja pada Minggu nanti, 31 Oktober 2021, ibaratnya menjadi pemanasan untuk menghadapi pertandingan super panas melawan Arema FC Malang pada 6 November 2021 nanti.

Baca Juga: Mental Persiraja Anjlok, Persebaya Surabaya Diminta Waspadai Hal Ini, Supporter: Wilkson Out!

Persebaya vs Arema FC tak hanya masalah rivalitas di Liga 1. Baru-baru ini, bus Jugaran 99 yang membawa pemain Arema FC diserang dan dirusak oknum supporter di Yogyakarta.

Meski Persebaya dan Arema FC sudah damai soal bus tersebut, namun psy war antara Aremania dengan Bonek Mania masih telihat di media sosial.

Jika Persebaya Surabaya bisa menang melawan Persiraja Banda Aceh, setidaknya akan menjadi indikator. Sebab, Arema FC sudah berhasil mengalahkan Persiraja pada pertandingan 23 Oktober 2021 lalu dengan skor 2-0.

Dengan kembalinya Bruno Moreira dan Ricky Kambuaya, daya dobrak Persebaya Surabaya semakin kuat. Ini juga ditopang lini belakangan Persebaya yang kian solid.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: instagram @officialpersebaya Instagram @beritapersebaya Instagram @persiraja_official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x