Jelang Bigmatch Persebaya vs Arema FC 6 November 2021, Perang Urat Saraf Bikin Panas

- 1 November 2021, 14:21 WIB
Kolase foto Arema FC Malang dan Persebaya Surabaya. Duel Bajol Ijo melawan Singo Edan bakal menjadi bigmatch BRI Liga 1 pada Sebtu, 6 November 2021
Kolase foto Arema FC Malang dan Persebaya Surabaya. Duel Bajol Ijo melawan Singo Edan bakal menjadi bigmatch BRI Liga 1 pada Sebtu, 6 November 2021 /Instagram @aremafcofficial dan Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Laga besar (bigmatch) BRI Liga 1 2021-2022 bakal tersaji antara Persebaya Surabaya melawan Arema FC Malang pada Sabtu, 6 November 2021. Rivalitas keduanya menjadikan laga itu bakal seru.

Duel Persebaya Surabaya vs Arema FC Malang ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Menjelang bigmath itu, perang urat syaraf (psy war) sudah terjadi di media sosial.

Bahkan, perang urat syaraf itu sebenarnya sudah terlihat sejak terjadinya Bus Juragan 99 yang membawa pemain Arema FC dirusak sekelompok oknum di Yogyakarta, Rabu lalu, 20 Oktober 2021.

Meski Persebaya dan Arema sudah damai soal insiden bus Jugaran 99, tapi Aremania, sebutan pendukung fanatik Arema FC, melakukan aksi balasan dengan menggalang dana bertagar #sumbanganbuspsby.

Uang penggalangan dana itu kemudian ditransfer ke rekening Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Usai Tekuk Persiraja 2-0, Giliran Arema FC Jadi Calon Korban Persebaya Surabaya, Begini Permintaan Supporter

Tak cukup di situ. Manajemen Arema FC akan menggelar 'Tribun Face' di Stadion Mahanan Solo, saat berlangsung duel Arema FC kontra Persebaya Surabaya. Program ini dengan menghadirkan foto wajah Aremania di tribun stadion.

“Meski secara fisik tidak dapat hadir langsung di stadion, namun Arema FC berusaha mengakomodir dukungan Aremania untuk dapat mengadirkan semangat mereka ke stadion, caranya melalui program tribunface,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji dikutip ZonaSurabayaRaya.Com (Pikiran Rakyat Media Network), Senin 1 November 2021, dari laman resmi klub Arema.

Supporter Persebaya tampaknya tak mau kalah. Sejumlah akun yang mengatasnamakan Bonek, sebutan pendukung Persebaya, membuat unggahan terkait duel Persebaya vs Arema FC.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: aremafc instagram @officialpersebaya instagram @kitabonek Instagram @bonek.for.persebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah