Ayo Borong! Ini Cara Beli Tiket Online Persebaya vs Arema di GoTix dan Loket.com, Ditutup Sabtu Jam 19.27

- 5 November 2021, 16:37 WIB
Cara Beli Tiket Online Persebaya vs Arema di Go Tix dan Loket.com, Ditutup Sabtu Malam, 6 November 2021, Pukul 19.27 WIB
Cara Beli Tiket Online Persebaya vs Arema di Go Tix dan Loket.com, Ditutup Sabtu Malam, 6 November 2021, Pukul 19.27 WIB /Twitter @Green_Nord27

ZONA SURABAYA RAYA- Gerakan moral diinisiasi supporter Persebaya Surabaya atau Bonek. Mereka menjual tiket online duel klasik Persebaya vs Arema FC yang digelar Sabtu malam, 6 November 2021.

Berikut ini cara membeli tiket online Persebaya vs Arema di GoTix dan Loket.com. Penjualan tiket ini sudah dibuka sejak 3 November dan ditutup 6 November 2021. Sudah 5 ribu lebih tiket yang diborong Bonek.

Meski tiket online Persebaya vs Arema FC dijual ke para suporter atau Bonek. Namun mereka tetap menonton pertandingan Persebaya vs Arema FC dari rumah.

Dikutip dari akun Twitter @Greeen_Nord27, hingga Kamis malam pukul 19.27 WIB tercatat 5.131 tiket nonton online Persebaya vs Arema sudah terjual.

Baca Juga: Persebaya vs Arema FC 6 November 2021: Pelampiasan Bruno Usai Bebas Sanksi!

Tiket online nonton Persebaya vs Arema FC ini diprediksi akan meningkat penjualannya hingga nanti ditutup pada Sabtu, 6 November, pukul 19.27 WIB. Sedang harga tiket Rp 19.270.

Untuk diketahui, 1927 sendiri merupakan tahun kelahiran klub Persebaya Surabaya.

Sebagai informasi, tiket online nonton Persebaya vs Arema FC ini merupakan bentuk dukungan nyata Bonek terhadap Persebaya.

Meski tidak bisa menonton secara langsung di Stadion Manahan, Solo, tempat pertandingan Persebaya vs Arema FC. Namun
mereka tetap total mendukung klub kebanggan arek-arek Suroboyo ini.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x