Persebaya Surabaya Kalah Lagi, Aji Santoso Banjir Kritik, Supporter pun Bikin Tagar AJI OUT

- 25 September 2021, 10:20 WIB
Pemain Persebaya Surabaya Jose Wilkson (kanan) berusaha melewati pesepakbola Bhayangkara FC Yu Jun (kiri) saat berlaga pada lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 24 September 2021. Dalam laga ini Persebaya kalah 1-0
Pemain Persebaya Surabaya Jose Wilkson (kanan) berusaha melewati pesepakbola Bhayangkara FC Yu Jun (kiri) saat berlaga pada lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 24 September 2021. Dalam laga ini Persebaya kalah 1-0 /ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

ZONA SURABAYA RAYA- Persebaya Surabaya kalah lagi di kompetisi BRI Liga 1 musim 2021-2022. Kali ini kalah menyakitkan dari Bhayangkara FC.

Dalam matchday ke-4, Persebaya Surabaya kalah 1-0 dari Bhayangkara FC. Gol penentu kemenangan Bhayangkara FC dicetak Anderson Salles melalui tendangan bebas.

Hasil ini membuat supporter Persebaya Surabaya kecewa dan marah. Pelatih Persebaya Aji Santoso pun dikritik habis-habisan.

Bahkan, kalangan supporter, termasuk Bonek menyuarakan agar Aji Santoso diganti. Mereka lantas membuat tagar #AJIOUT di media sosial (Medsos)

Baca Juga: Gol Anderson Salles Antar Bhayangkara FC Kalahkan Persebaya Surabaya 1-0

Dengan kalah dari Bhayangkara FC, kini Persebaya Surabaya makin melorot ke posisi 15 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan hanya memetik 3 poin dari 1 kali menang dan 3 kali kalah.

Tagar AJI OUT itu terlihat di kolom komentar akun instagram @officialpersebaya, Sabtu 25 September 2021.

"AJI OUT JACKSEN TIAGO IN," kata akun @augilangandikaptr

"#ajiout," tulis akun @bonek_liar_mojokerto

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x