Jelang Lawan PSS Sleman, Beredar Meme Sindir Persebaya Surabaya, Supporter: Jangan Nunggu Arek-arek Brutal!

- 28 September 2021, 13:24 WIB
Menjelang lawan PSS Sleman, beredar  di media sosial meme yang menyindir Persebaya Surabaya
Menjelang lawan PSS Sleman, beredar di media sosial meme yang menyindir Persebaya Surabaya /Instagram @meme.comic.persebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Menjelang duel Persebaya Surabaya vs PSSleman pada Rabu malam, 29 September 2021, suhu atmosfer BRI Liga 1 cukup memanas.

Persebaya Surabaya maupun PSS Sleman sama-sama mendapat tekanan dari para supporternya. Mereka sama-sama mendesak sang pelatih mundur, lantaran hasil pertandingan yang tidak memuaskan.

Di kalangan supporter Persebaya Surabaya muncul tanda pagar AJI OUT (#AJIOUT). Sementara Brigata Curva Sud (BCS) mendesak mundur pelatih PSS Sleman Dejan Antonic.

Terbaru, beredar meme yang menyindir Persebaya Surabaya di media sosial (medsos). Meme itu muncul setelah posisi Persebaya Surabaya terus melorot, hingga ke posisi paling bawah (urutan 18) klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2021-2022.

Baca Juga: Persebaya Surabaya vs PSS Sleman Rabu 29 September 2021, Beri Kami Kemenangan Jol!

Meme yang menyindir Persebaya Surabaya itu diunggah di plaform Instagram oleh akun @meme.comic.persebaya.

Dalam unggahan yang terlihat pada Selasa, 28 September 2021, meme tersebut merupakan kolase 3 foto berbeda. Foto paling atas bergambar seorang chef dengan tulisan "Juru Masak".

Lalu di bawahnya, petugas Bandara Udara (airport) sedang memandu pesawat dengan tulisan "Juru Parkir.

Sedang foto ketiga paling bawah, ilustrasi klasemen sementara BRI Liga 1 dengan memperlihatkan posisi Persebaya di urutan nomor 18 alias paling bawah.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Liga Indonesia Baru instagram @officialpersebaya Instagram @meme.comic.persebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x