Lawan Taiwan, Shin Tae-yong Panggil Pemain Muda Berbakat, Arema FC, Persib dan Persebaya Sumbang Lima Pemain

- 19 September 2021, 21:27 WIB
Ilustrasi peetandingan bola
Ilustrasi peetandingan bola /

 

ZONA SURABAYA RAYA - Berbagai persiapan untuk pertandingan playoff Kualifikasi Asia 2003 melawan Taiwan pada Oktober 2021, skuad Indonesia yang terdiri dari pemain tim nasional Indonesia siap menjalani pemusatan latihan (TC) mulai Minggu 19 September ini di Jakarta.

"Kami berharap dengan persiapan yang baik, timnas Indonesia dapat meraih hasil maksimal melawan Taiwan. PSSI terus mendukung program pelatih Shin Tae-yong demi prestasi timnas Indonesia," kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dalam laman PSSI di Jakarta, Minggu 19 September 2021.

Sedangkan Shin Tae-yong memanggil banyak pemain muda berusia di bawah 23 tahun untuk TC timnas terkini seperti Muhamad Riyandi, Genta Alparedo, Ramai Rumakiek, Rizky Ridho, Feby Eka, Braif Fatari dan Pratama Arhan.

Mereka akan didampingi beberapa pemain senior yang antara lain Adam Alis, Evan Dimas, Victor Igbonefo, Hendro Siswanto dan Fachruddin Aryanto.

Baca Juga: Kontingen PON ke XX, Tiba di Papua Dapat Sambutan Spesial

Arema FC, Persib dan Persebaya menjadi tim yang menyumbang pemain terbanyak untuk TC timnas yaitu lima orang.

PSSI menyatakan semua pemain yang terlibat dalam TC tetap dapat memperkuat klub masing-masing dalam Liga 1 Indonesia 2021-2022 pekan depan.

Salah satu pemain yang mengikuti TC itu, Septian David Maulana, mengaku senang dapat kembali berseragam Garuda.

Septian berjanji memberikan kemampuan terbaiknya selama menjalani TC.

Halaman:

Editor: Julian Romadhon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x