Apa yang Harus Dievaluasi Persebaya Surabaya? Wakil Wali Kota Armudji Dimnta Bantu Beli DDS

- 4 Oktober 2021, 21:35 WIB
Hasil mengecewakan dicatat Persebaya Surabaya  pada akhir seri 1 BRI Liga 1  musim 2021-2022. Apa yang harus dievaluasi skuad Persebaya? Ada yang meminta Wakil Wali kota Armudji untuk bantu beli David da Silva (DDS)
Hasil mengecewakan dicatat Persebaya Surabaya pada akhir seri 1 BRI Liga 1 musim 2021-2022. Apa yang harus dievaluasi skuad Persebaya? Ada yang meminta Wakil Wali kota Armudji untuk bantu beli David da Silva (DDS) /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Persebaya Surabaya menutup Seri 1 BRI Liga 1 musim 2021/2022 dengan hasil negatif. Sejak kompetisi digelar akhir Agutus lalu, Persebaya kalah 4 kali dan 2 kali menang.

Dari 6 kali pertandingan itu, Persebaya Surabaya sudah kebobolan 12 gol. Skuad yang diarsiteki Aji Santoso itu juga membukukan 10 gol, menyamai Bhayangkara FC.

Pertanyaannya, apa yang perlu diperbaiki dari skuad Persebaya Surabaya ini?

Hasil seri 1 itu membuat suppoter Persebaya Surabaya prihatin. Termasuk kalangan Bonek. Desakan untuk mendatangkan striker David da Silva (DDS) pun kembali mencuat.

Baca Juga: Tak Diperkuat 4 Pemain Andalan, Persebaya Digempur PSIS 3-2, Mantan Bintang Surabaya Ikut Membobol

Bahkan, ada yang meminta bantuan Wakil Wali Kota (Wawali) Surabaya Ir. Armudji untuk mendatangkan penyerang asal Brazil tersebut.

Untuk diketahui, David Da Silva sempat memperkuat Persebaya Surabaya di Liga 1 musim lalu. Kini, ia membela Trengganu FC di Liga Malaysia bersama Makan Konate yang juga pernah memperkuat Persebaya.

Desakan agar membeli David da Silva itu muncul di kolom komentar akun resmi @officialpersebaya.

Saat itu, akun @officialpersebaya membuat unggahan setelah Persebaya Surabaya kalah 2-3 dari PSIS Semarang pada pertandingan Minggu malam, 3 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya.id Liga Indonesia Baru instagram @officialpersebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x