Persebaya Surabaya Melorot ke Posisi 15, Supporter Senggol Isteri Azrul Ananda: Cuma Dibuat Bisnis Ta?

- 25 September 2021, 11:13 WIB
Persebaya kalah dari Bhayangkara FC membuat para pendukung kecewa. Menariknya ada yang senggol Ivo Ananda, isteri Presiden Persebaya Azrul Ananda
Persebaya kalah dari Bhayangkara FC membuat para pendukung kecewa. Menariknya ada yang senggol Ivo Ananda, isteri Presiden Persebaya Azrul Ananda /Tangkapan layar Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Kekalahan Persebaya Surabaya atas Bhayangkara FC tampaknya membuat para supporter, termasuk Bonek, benar-benar kecewa.

Persebaya Surabaya untuk kali pertama dikalahkan Bhayangkara FC di kompetisi Liga 1. Sebelumnya, Persebaya tak terkalahkan melawan Bhayangkara FC dalam 4 pertemuan sebelumnya.

Kekalahan ini membuat Persebaya Surabaya melorot ke posisi 15 klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2021-2022, dengan hanya mengantungi 3 poin.

Para supporter itu pun mengritik Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. Terbaru, mereka juga menyenggol Ivo Ananda, isteri dari Presiden Klub Persebaya Surabaya Azrul Ananda.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Kalah Lagi, Aji Santoso Banjir Kritik, Supporter pun Bikin Tagar AJI OUT

Salah seorang netizen yang menjadi pendukung Persebaya Surabaya melontarkan kekecewaannya di kolom komentar akun Instagram @officialpersebaya.

"Sido digawe ya opo PERSEBAYA iki? @ivoananda ?? digawe ladang bisnis tok ta?

Emane rek club gede dengan segudang prestasi cuma digawe golek cuan tok, isin harga diri digawe dolenan!," ungkap akun @ulm.zfl dikutip dari kolom komentar akun @officialpersebaya, Sabtu 25 September 2021.

Arti dari komentar itu kurang lebih begini, "Jadi dibuat gimana Persebaya ini @ivoanada? Dibuat ladang bisnis saja ta?

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x