EURO 2020: Prediksi Italia vs Belgia di Perempat Final Sabtu Dinihari, Belgia Punya Mata-mata di Italia

- 2 Juli 2021, 07:43 WIB
Prediksi Italia vs Belgia di Babak Perempat Final EURO 2020 Sabtu dinihari WIB, 3 Juli 2021.
Prediksi Italia vs Belgia di Babak Perempat Final EURO 2020 Sabtu dinihari WIB, 3 Juli 2021. /Mola.TV

ZONA SURABAYA RAYA - Pertandingan Belgia vs Italia akan tersaji di babak perempat final EURO 2020 di Allianz Arena, Munchen, Jerman, Sabtu dinihari, 3 Juli 2021, pukul 02.00 WIB. Duel Belgia vs Italia ini dipastikan seru, lantaran layak disebut sebagai final kepagian atau prematur.

Italia dan Belgia sama diisi pemain bintang. Skuad asuhan Roberto Mancini ini sejak awal dijagokan menjadi juara EURO 2020. Namun melawan Belgia bukan hal mudah. Karena tim yang diperkuat Romelu Lukaku ini saat ini menempati posisi teratas ranking dunia.

Belgia mampu tampil sempurna di EURO 2020 dengan 14 kemenangan, sejak babak kualifikasi. Mereka mencetak 48 gol dan hanya kebobolan empat gol.

Di babak 16 besar, juara Grup B ini menaklukkan juara bertahan Piala Eropa Portugal 1-0 melalui gol tunggal Thorgan Hazard. Namun kemenangan ini harus dibayar mahal, karena Kevin De Bruyne dan Eden Hazard cedera. Keduanya pun diragukan bisa tampil melawan Italia.

Baca Juga: EURO 2020: Prediksi Spanyol vs Swiss di Perempat Final Malam Nanti, Swiss Masih Lapar Singkirkan Tim Besar

Italia tak kalah impresif. Gli Azzurri juga sempurna di Euro 2020 dengan 14 kemenangan dari 14 pertandingan sejak babak kualifikasi, mencetak 46 gol dan cuma kebobolan lima.

Di babak 16 besar, dengan statusnya sebagai juara Grup A, Italia menyingkirkan Austria dengan skor 2-1 lewat extra time. Italia menang melalui gol-gol Federico Chiesa dan Matteo Pessina.

Melihat performa keduanya yang sama-sama sempurna, siapa yang bakal melaju ke babak semifinal nanti? Timnas Italia memiliki rekam jejak bagus saat bertemu Belgia. Dalam 22 pertemuan antara kedua tim, mereka meraih 14 kemenangan, dengan empat laga berakhir imbang, dan empat laga lain dimenangi Belgia.

Baca Juga: Pernah Marah karena Diramal tak Setia, Begini Kata Atta Halilintar saat Tahu Mbak You Meninggal Dunia

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x