Hasil Lengkap UERO 2020: Italia dan Belgia Puncaki Klasemen Grup, Christian Eriksen Kolaps Jadi Bintang

- 13 Juni 2021, 07:44 WIB
Pertandingan antara Denmark melawan Finlandia pada fase grup EURO 2021.
Pertandingan antara Denmark melawan Finlandia pada fase grup EURO 2021. /Twitter/@Euro2020

ZONA SURABAYA RAYA- Timas Italia dan Timnas Belgia sama-sama menjadi pemuncak klasemen sementara di Grup A dan Grup B Piala Eropa (EURO) 2021. Hasil itu setelah mengalahkan lawan-lawannya pada pertandingan yang digelar Sabtu malam WIb, 11 Juni 2021 hingga Minggu dinihari WIB, 13 Juni 2021.

Pertandingan Grup A, timnas Wales melawan timnas Swiss berlangsung pada Sabtu, 12 Juni 2021, pukul 20.00 WIB. Hasil pertandingan ini imbang 1-1.

Masih di Grup A, Timnas Italia mengalahkan Timnas Turki dengan skor 3-0. Hasil ini mengantarkan Italia memuncaki klasemen sementara Grup A Piala Eropa

Di Grup B, Timnas Belgia berhasil meraih kemenangan besar 3-0 atas Rusia yang digelar di Stadion Saint Petersburg, St Petersburg, Rusia. Gol Belgia dilesakkan Romelu Lukaku dengan dua gol. Satu tambahan dari Thomas Meunier.

Baca Juga: Jadi Isteri Konglomerat, Nia Ramadhani Umbar Foto Seksi di Bali, Netizen: Masya Allah Bu Hajah

Hasil ini, Belgia memuncaki klasemen sementara Grup B. Sedang Romelu Lukaku dinyatakan sejajar dengan pemain Zlatan Ibrahimovic dalam urusan gol di level internasional.

Pertandingan mengejutkan saat Denmark melawan Finlandia di Stadion Parken, Kopenhagen, Denmark. Pasalnya, Christian Eriksen kolaps pada menit ke-43 dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Saat itu, Finlandia memenangi pertandingan dengan skor 1-0. Gol diciptakan Joel Pohjanpalo. Meski begitu, Eriksen terpilih menjadi bintang alias pemain terbaik pada pertandingan tersebut.

Baca Juga: Dikritik Data Bansos hingga Bantuan Bencana, Mensos Risma: Yang Penting Warga Nggak Kelaparan

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x