Persebaya Surabaya Perkenalkan Mantan Pemain Leicester City Alie Sesay, Bonek: Tukang Gaprak lek Iki

- 12 Juni 2021, 21:29 WIB
Mantan pemain Leicester City Alie Sesay resmi berkostum Persebaya Surabaya.
Mantan pemain Leicester City Alie Sesay resmi berkostum Persebaya Surabaya. /INSTAGRAM/persebayaofficial

ZONA SURABAYA RAYA - Mantan pemain Leicester City Alie Sesay menggenapi tiga pemain asing Persebaya Surabaya. Hal itu terungkap pada unggahan akun Instagram resmi Persebaya Surabaya, Sabtu, 12 Juni 2021.

"Welcome to Persebaya," tulis akun instagram resmi Persebaya Surabaya, @Persebayaofficial.

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, Alie Sesay adalah pemain asing ketiga yang resmi mengenakan kostum Bajul Ijo musim ini.

Baca Juga: Akhir Pekan Antrean Tes Antigen di Suramadu Membludak, Satgas COVID-19 Surabaya Tambah Personel Dua Kali Lipat

Sebelum Alie Sesay, sudah ada dua pemain asing lainnya yang juga direkrut Persebaya, yaitu Taisei Marukawa asal Jepang dan Jose Wilkson dari Brazil.

Ali Sesay sendiri merupakan pemain asal Sierra Leone dan menempati posisi bek. Dia disiapkan untuk menjadi rekan duet dari pasukan pertahanan Persebaya, seperti Arif Satria, Rizky Ridho dan Rahmat Irianto.

Kembali ke unggahan @Persebayaofficial, baru saja pengumuman perekrutan Alie Sesay diposting, para warganet pun berbondong-bondong memberi ucapan selamat. Tercatat ada lebih dari 2.000 balasan yang berjejal di kolom komentar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Persebaya (@officialpersebaya)

 

Halaman:

Editor: Gita Puspa Ningrum

Sumber: Persebaya Surabaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x