Bak Dinaungi Dewi Fortuna Persebaya Siap Lawan Dewa United, Paul Munster Bawa Kabar Bagus!

- 14 April 2024, 10:00 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster.
Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster. /INSTAGRAM @officialpersebaya/

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya Surabaya kembali ke lapangan latihan dengan semangat membara jelang lanjutan BRI Liga 1 2023/24. Tim Bajul Ijo tak ingin menyia-nyiakan momentum berharga ini untuk meraih poin maksimal demi mengamankan posisi di papan atas klasemen.

Meski waktu persiapan terbilang singkat pasca libur Lebaran, Persebaya menunjukkan optimisme tinggi. Pelatih Paul Munster memastikan bahwa anak asuhnya dalam kondisi prima dan siap bertanding.

"Seluruh pemain sedang dalam kondisi on fire. Kami pun mempunyai game internal, jadi seluruh pemain konsentrasi pada kondisi dengan latihan intensitas yang tinggi," ujar Paul Munster.

Baca Juga: Hugo Gomes Diam-Diam Kirim Kode Serius Merapat ke Persebaya, Sudah tak Diinginkan Madura United?

Lebih lanjut, Munster menjelaskan bahwa para pemain tetap menjalani program latihan mandiri selama masa libur Lebaran. Hal ini dilakukan untuk menjaga kebugaran dan kondisi fisik mereka.

"Mereka melapor kepada kami apa saja kegiatannya, contoh seperti pergi ke gym dan berenang. Selain itu, mereka juga harus melaporkan berat badannya," ungkap Munster.

"Ini detail kecil yang harus diperhatikan, biarkan para pemain memahami bagaimana kondisinya sehingga mereka tahu dan tidak menipu diri mereka sendiri," imbuhnya.

Dedikasi dan disiplin para pemain Persebaya patut diacungi jempol. Semangat pantang menyerah dan profesionalisme mereka menjadi modal utama untuk meraih kemenangan di laga kontra Dewa United FC.

Pertandingan Persebaya vs Dewa United akan digelar pada Selasa (16/4) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Dukungan penuh dari para Bonek dan Bonita diharapkan menjadi suntikan semangat tambahan bagi para pemain untuk meraih hasil maksimal.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x