Hugo Gomes Diam-Diam Kirim Kode Serius Merapat ke Persebaya, Sudah tak Diinginkan Madura United?

- 13 April 2024, 18:00 WIB
Pesepak bola Madura United Hugo Gomes Dos Santos Silva (tengah) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Persikabo 1973 pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Jawa Timur, Senin (26/2/2024). Madura United menang dengan skor 3-2. ANTARA FOTO/Rizal Hanafi/Spt.
Pesepak bola Madura United Hugo Gomes Dos Santos Silva (tengah) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Persikabo 1973 pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Jawa Timur, Senin (26/2/2024). Madura United menang dengan skor 3-2. ANTARA FOTO/Rizal Hanafi/Spt. /Rizal Hanafi/ANTARA FOTO

ZONA SURABAYA RAYA - Sebuah sinyal kejutan datang dari Kota Pahlawan! Sosok bintang sepak bola, Hugo Gomes, dikabarkan semakin dekat dengan Persebaya Surabaya.

Kabar ini tentu menggembirakan bagi para Bonek dan Bonits, suporter setia Bajul Ijo.

Dua Kode Kuat Hugo Gomes Gabung Persebaya

Terdapat dua indikasi kuat yang menunjukkan kemungkinan Gomes bergabung dengan Persebaya:

Baca Juga: Persija Nekat Incar Kapten Persebaya Reva Adi Utama, Dari Kandang Buaya ke Kandang Macan?

1. Francisco Rivera Dipertahankan Madura United

Madura United dikabarkan telah memperpanjang kontrak Francisco Rivera, otak serangan lain asal Meksiko. Hal ini menimbulkan pertanyaan tentang masa depan Gomes, pemain lama Madura United yang memiliki peran penting di lini tengah.

 

Gomes Follow Dusan Stevanovic di Instagram: Aksi Gomes mengikuti akun Instagram bek Persebaya, Dusan Stevanovic, memicu spekulasi tentang hubungan keduanya.

2. Tanda Tangan Gomes Terbuka Lebar

Kontrak Gomes dengan Madura United akan berakhir pada akhir musim 2024. Situasi di Madura United yang diwarnai kasus presiden klub, Achsanul Qosasi, diyakini membuat mereka pasif di bursa transfer.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Transfermarkt instagram @indobolatransfer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x