Persija Nekat Incar Kapten Persebaya Reva Adi Utama, Dari Kandang Buaya ke Kandang Macan?

- 12 April 2024, 16:00 WIB
Pemain Persebaya Surabaya, Reva Adi
Pemain Persebaya Surabaya, Reva Adi /

ZONA SURABAYA RAYA - Persija Jakarta telah menggebrak dengan transfer kejutan, dan satu sosok yang mencuat adalah Reva Adi Hidayat, bek kiri penting dari Persebaya Surabaya.

Apakah sang kapten akan membelot dan bergabung dengan Macan Kemayoran?

Latar Belakang Transfer

Setelah performa yang kurang memuaskan di Liga 1 2023, Persija Jakarta mulai berburu pemain untuk musim baru. Namun, hukuman larangan transfer dari FIFA sempat menghambat langkah mereka.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap, Rupanya Bukan DDS yang jadi Incaran Persebaya, Tapi Dua Striker Gacor Asing Ini!

Namun, Persija Jakarta tak menyerah. Mereka kini bergerilya untuk menggaet nama-nama baru, dan Reva Adi menjadi sorotan.

Rumor dan Peluang

Pada 11 April 2024, akun gosip sepak bola Instagram @ligawakanda.id mengunggah rumor tentang Persija Jakarta dan Reva Adi. Kabarnya, Persija berminat mendatangkan bek kiri Persebaya Surabaya ini untuk musim 2024/25.

Reva Adi, yang kembali ke Bajul Ijo pada Liga 1 2023, telah tampil 25 kali untuk Persebaya. Meski berposisi sebagai bek kiri, dia juga bisa bermain sebagai bek tengah atau kanan.

Harga dan Harapan

Kontrak Reva Adi di Persebaya belum diketahui hingga kapan berakhir. Dengan harga pasaran sekitar Rp 3,48 miliar, Persija Jakarta berpeluang menebus sang kapten.

Reva Adi bisa menjadi bek utama atau pelapis untuk Firza Andika, yang beberapa kali mendapat kartu merah di Persija Jakarta.

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x