PREDIKSI dan Live Streaming PERSEBAYA vs Bhayangkara Hari Ini BRI Liga 1: Bajol Ijo Lupa Cara Menang

- 4 Februari 2024, 07:46 WIB
Ernando Ari dan Paul Munster. Prediksi dan Live Streaming PERSEBAYA vs Bhayangkara Hari InI 4 Februari 2024: Head to Head, Susunan Pemain, Skor dan Live Score
Ernando Ari dan Paul Munster. Prediksi dan Live Streaming PERSEBAYA vs Bhayangkara Hari InI 4 Februari 2024: Head to Head, Susunan Pemain, Skor dan Live Score /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Prediksi Persebaya Surabaya melawan Bhayangkara FC di pekan ke-24 BRI Liga 1 2023-2024. Duel Persebaya vs Bhayangkara ini berlangsung di Stadion Gelora Tomo (GBT) Surabaya, Minggu, 4 Februari 2024, jam 15.00 WIB.

Pertandingan Persebaya vs Bhayangkara ini disiarkan langsung secara live Indosiar dan live streaming TV online. Meski menjadi tuan rumah dan melawan tim juru kunci, namun bukan laga yang mudah bagi Persebaya Surabaya.

Baca Juga:

Tim berjuluk Bajol Ijo itu tidak pernah menang dalam 10 pertandingan beruntun di BRI Liga 1 2023-2024. Persebaya Surabaya menang terakhir kali saat menumbangkan musuh bebuyutannya Arema FC 3-1 pada 23 September 2023.

Alhasil, Persebaya Surabaya saat ini tertahan di peringkat 13 klasemen sementara BRI Liga 1 2023-2024 dengan 27 poin dari 23 laga.

Sementara Bhayangkara FC menjadi juru kunci klasemen sementara dengan hanya 15 poin dari 23 pertandingan. Klub berjuluk The Guardian itu dalam lima laga terakhir hanya meraih hasil satu kali menang dan 4 kali imbang.

Namun Bhayangkara FC melakukan perubahan, termasuk mendatangkan pelatih baru asal Argentina, Mario Gomez.

Persebaya Surabaya Harus Menang

Pelatih Kepala Persebaya Surabaya Paul Munster meminta pasukannya tak meremehkan Bhayangkara meski klub ini menjadi juru kunci klasemen. Dari pengalamannya melatih di Indonesia, semua tim akan selalu bekerja keras dan memberikan pertarungan sulit saat di lapangan.

"Dari pengalaman saya di Indonesia, tidak peduli siapa yang anda mainkan, semua tim bertarung dan mereka bekerja keras untuk meraih hasilnya," katanya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya ANTARA LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x