LIVE SCORE Hasil Persebaya vs PSIS Semarang 30 Januari 2024, Andre Cobra Cetak Gol! Skor Akhir Update di Sini

- 30 Januari 2024, 16:18 WIB
Andre Oktaviansyah alias Andre Cobra mencetak gol perdananya di duel Persebaya vs PSIS di Stadion GBT Surabaya, Selasa 30 Januari 2024.
Andre Oktaviansyah alias Andre Cobra mencetak gol perdananya di duel Persebaya vs PSIS di Stadion GBT Surabaya, Selasa 30 Januari 2024. /Tangkapan Layar Indosiar

ZONA SURABAYA RAYA- Live score hasil pertandingan Persebaya vs PSIS dalam lanjutan BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Selasa 30 Januari 2024. Dalam laga yang kick off jam 15.00 WIB ini, Andre Oktaviansyah alias Andre Cobra mencetak gol perdananya bersama Persebaya Surabaya.

Gol Andre Cobra dicetak di menit ke-28, yang merupakan gol balasan Persebaya Surabaya. Gawang Bajol Ijo kebobolan lebih dulu di menit ke-20 yang diciptakan Taisei Marukawa.

Baca Juga:

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu mendapatkan kesempatan bermula dari tendangan keras Vitinho yang gagal ditangkap dengan sempurna oleh Andhika Ramadhani. Taisei menyambar bola tersebut dan terjadilah gol perdana untuk PSIS Semarang.

Namun Andre Cobra berhasil membalas gol Taisei. Berawal dari bola yang berhasil direbut dari Boubakary Diarra, mantan pemain Persikabo itu langsung menghujamkan bola yang tak mampu dijangkau kiper PSIS.

Hingga babak pertama berakhir, skor Persebaya vs PSIS masih imbang 1-1. Akankah Bajol Ijo bisa menambah golnya? Update skor akhir Persebaya vs PSIS ada di akhir artikel.

Susunan Pemain Persebaya vs PSIS

Persebaya Surabaya: Andhika Ramadhani, Yan Victor, Dusan Stevanovic, Arief Catur, Reva Adi, Ripal Wahyudi, Andre Oktaviansyah, M Hidayat, Bruno Moreira, Robson Duarte, Paulo Henrique

Pelatih: Paul Munster

PSIS Semarang: Adi Satyo, Fredyan Wahyu, Syihabudin, Lucao, Gio Numberi, Paulo Gali, Alfreanda Dewangga, Boubakari Diarra, Vitinho, Taisei Marukawa, Carlos Fortes.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x