Ernando Ari: Coach Munster Beri Harapan Persebaya Surabaya di Jalur Kemenangan

- 3 Februari 2024, 17:09 WIB
Ernando Ari siap tampil di laga Persebaya vs Bhayangkara FC di Stadion GBT Surabaya. /Persebaya
Ernando Ari siap tampil di laga Persebaya vs Bhayangkara FC di Stadion GBT Surabaya. /Persebaya /

ZONA SURABAYA RAYA - Menjelang duel Persebaya Surabaya kontra Bhayangkara FC pada Minggu, 4 Februari 2024, tim Bajol Ijo mendapat tambahan amunisi. Ernando Ari dan Toni Firmansyah telah bergabung dalam latihan Persebaya Surabaya.

Sebelumnya, Ernando Ari memperkuat Timnas Indonesia yang berlaga di Piala Asia 2024 di Qatar. Sedang Toni Firmasyah bergabung Timnas U20 besutan Indra Sjafri yang disiapkan untuk Piala AFF hingga Piala Dunia 2025.

Baca Juga:

Ernando Ari dan Toni Firmansyah terlihat dalam sesi latihan tim Persebaya Surabaya di Lapangan ABC Gelora Bung Tomo. Selama bergabung Timnas, dua pemain Persebaya Surabaya itu selalu masuk starting XI.

Nando menjadi bagian timnas yang membukukan sejarah lolos ke 16 besar Piala Asia di Qatar. Ia selalu menjadi starter dan tampil 90 menit. Sedangkan Toni bersama timnas U20 mencetak satu gol dan satu assist.

“Merasa senang sekali bisa kembali bersama Persebaya. Saya pasti kangen dengan performa baru, saya ingin mengeluarkan segala kemampuan saya,” kata Nando dikutip dari laman resmi klub Persebaya, Sabtu 3 Februari 2024.

“Banyak belajar di turnamen Piala Asia kemarin, ingin saya tularkan di Persebaya,” lanjut kiper kelahiran Semarang tersebut.

Baca Juga: 3 Link Nonton EVERTON vs TOTTENHAM Malam Ini, Siaran Langsung di Mana? Ini Live Streaming Liga Inggris 2023-24

Ernando menambahkan, kedatangan Coach Munster memberikan harapan baru pada Persebaya. Untuk segera kembali ke jalur kemenangan.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x