Era Paul Munster di Persebaya Surabaya: Latihan Keras dan Tidak Ada Libur, Ini Hasilnya

- 9 Januari 2024, 22:24 WIB
Paul Munster menerapkan latihan keras ke pemain Persebaya Surabaya.
Paul Munster menerapkan latihan keras ke pemain Persebaya Surabaya. /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya Surabaya di era Paul Munster memang beda. Pelatih berpaspor Irlandia Utara itu datang dengan standar baru untuk para pemain. Mulai latihan keras hingga tidak ada hari libur. Apa hasilnya?

Sejak datang ke Persebaya Surabaya Kamis 4 Januari 2024 lalu, Paul Munster langsung menggeber skuad Bajol Ijo dengan latihan keras. Hari Minggu pun tetap latihan. Libur baru akan diberikan Minggu depan, 14 Januari 2024.

Dari model latihan fisik yang diterapkannya, Paul Munster mengklaim para pemain Persebaya Surabaya kini menunjukkan progres yang bagus. Ketahanan fisiknya pun meningkat.

“Kita coba mencapai standar yang saya mau,” cetus Paul Munster di sela-sela sesi latihan di Lapangan Thor Surabaya, Selasa, 9 Januari 2024.

Baca Juga: Keren! Misi Besar Paul Munster di Persebaya Surabaya, Sapu Bersih 12 Pertandingan Sisa BRI Liga 1

Tak hanya kondisi fisik pemain yang membaik, menurut Munster, para pemain Persebaya juga menunjukkan peningkatan dalam hal taktikal.

Mantan pelatih Bhayangkara FC ini pun mengapresiasi para pemain yang sudah bekerja keras.

Meski demikian, Paul Munster tidak akan mengendurkan pola latihan yang sudah diterapkan. Ia memastikan progam latihan akan terus digenjot hingga mendapatkan hasil maksimal.

“Kita akan terus menerus berlatih, kita tidak bisa santai-santai,” ujar Munster menegaskan.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah