BRI LIGA 1: Head to Head Persebaya vs Bhayangkara FC: Paul Munster Siapkan Permainan Kejam

- 2 Februari 2024, 19:12 WIB
Head to Head Persebaya vs Bhayangkara FC: Paul Munster Siapkan Pemain Kejam
Head to Head Persebaya vs Bhayangkara FC: Paul Munster Siapkan Pemain Kejam /Persebaya

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya Surabaya akan menghadapi Bhayangkara FC di pekan ke-24 BRI Liga 1 2023-2024 di Gelora Stadion Bung Tomo (GBT) Minggu, 4 Februari 2023, jam 15.00 WIB. Berikut ini head to head Persebaya vs Bhayangkara FC.

Performa Persebaya Surabaya belum memenuhi ekspektasi para pendukungnya, meski sudah ditangani pelatih top asal Irlandia Utara, Paul Munster. Saat melawan PSIS Semarang di GBT, 30 Januari 2024, Persebaya hanya mampu bermain imbang 1-1.

Ini berarti Persebaya Surabaya tak pernah menang di 10 pertandingan terakhirnya. Terakhir kali menang melawan Arema FC pada 23 September 2023. Setelah itu, Bajol Ijo hanya mencatatkan 5 hasil seri di laga terakhirnya.

Sementara itu, dari 23 pertandingan yang dijalani Persebaya di BRI Liga 1 2023-2024, tim kebanggaan masyarakat Surabaya itu hanya mencatat 6 kali kemenangan, 9 seri dan 8 kali kalah.

Alhasil, Persebaya tertahan di posisi 13 klasemen sementara dengan 27 poin.

Duel Persebaya vs Bhayangkara FC menjadi kesempatan tim Bajol Ijo meraih kemenangan. Di atas kertas, Persebaya lebih unggul.

Bhayangkara FC saat ini menjadi juru kunci klasemen dengan 15 poin. Pertandingan ini menjadi menarik, karena Paul Munster merupakan mantan pelatih Bhayangkara FC.

Mampukah Persebaya Surabaya memanfaatkan peluang ini?

Target Paul Munster di Persebaya vs Bhayangkara FC

Persebaya menargetkan bisa mendapat 3 poin dari Bhayangkara FC pada pertandingan Minggu, 4 Februari 2024. Paul Munster mengklaim anak asuhnya sudah bermain lebih baik dibanding saat menghadapi PSIS Semarang.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x