Duel Persebaya vs PSIS di GBT Surabaya Diprediksi Bakal Dijubeli Bonek, Paul Munster: Kami Butuh Dukungan!

- 26 Januari 2024, 20:02 WIB
Persebaya Surabaya akan menjamu PSIS Semarang pada 30 Januari 2024. Paul Munster tegaskan dirinya adalah pelatih yang selalu ingin menang
Persebaya Surabaya akan menjamu PSIS Semarang pada 30 Januari 2024. Paul Munster tegaskan dirinya adalah pelatih yang selalu ingin menang /Antara

ZONA SURABAYA RAYA - Duel Persebaya vs PSIS di laga tunda BRI Liga 1 2023-2024 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Selasa, 30 Januari 2024, diprediksi bakal dijubeli Bonek.

Laga Persebaya vs PSIS akan menjadi pembuktian Paul Munster sebagai pelatih baru Bajol Ijo. Jika mampu meraih poin penuh, tentu Persebaya Surabaya bakal bangkit.

Pendukung Persebaya Surabaya tentu juga penasaran dengan performa skuad Bajol Ijo di bawah Paul Munster.

Seluruh tim Persebaya Surabaya bertekad untuk mengakhiri tren tidak pernah menang dalam sembilan laga terakhir.

Seruan Paul Munster ke Fans Persebaya

Paul Munster yang melatih Persebaya sejak 4 Januari lalu mengajak Bonek, pendukung Persebaya, untuk datang ke stadion. Bruno Moreira dkk butuh dukungan sebanyak mungkin untuk mengakhiri tren negatif.

”Penting bagi kami untuk bermain di hadapan Bonek. Mereka adalah pemain ke-12, mari penuhi GBT, dukung kami berjuang mengejar kemenangan,” kata Munster.

Munster yang pernah melatih Bhayangkara FC, pernah merasakan atmosfer GBT. Pernah menjadi tim tamu, dan kini menjadi tim tuan rumah di GBT, Munster menyatakan kondisi stadion yang penuh akan memberikan keuntungan tersendiri pada tim tuan rumah.

”Jadi jangan lupa, 30 Januari datang ke GBT,” tandas pelatih berpaspor Irlandia Utara itu.

Persebaya tidak menang dalam sembilan laga terakhir. Dalam empat laga terakhir, Persebaya selalu bermain seri. Kedatangan Paul Munster pada 4 Januari lalu diharapkan bisa membawa kebangkitan untuk Bajol Ijo.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x