Update Persebaya Surabaya, Dusan Stevanovic Jawab Pertanyaan Bonek

- 11 Januari 2024, 12:55 WIB
Pemain asing Persebaya Surabaya asal Serbia, Dusan Stevanovic sudah kembali latihan bersama tim usai pemulihan cedera
Pemain asing Persebaya Surabaya asal Serbia, Dusan Stevanovic sudah kembali latihan bersama tim usai pemulihan cedera /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA - Banyak yang bertanya-tanya di kalangan Bonek, kemana Dusan Stevanovic? Sejak pelatih baru Paul Munster datang, pemain asing asal Serbia ini tidak kelihatan batang hidungnya. Dusan Stevanovic pun memberikan jawaban.

Tanpa harus berkata-kata Dusan Stevanovic memberikan jawaban mengenai keberadaannya dengan aksi. Pemain yang sudah mencetak 2 gol bersama Persebaya Surabaya itu kini sudah hadir di tengah-tengah skuad Bajol Ijo.

Selama ini Dusan Stevanovic tidak kelihatan, karena masih dalam pemulihan cedera. Hal sama juga dialami Song Ui-young, pemain asing Persebaya Surabaya asal Singapura.

Baik Dusan Stevanovic maupun Song Ui-young saat ini sudah pulih dari cedera. Keduanya pun sudah bergabung dalam latihan tim bersama Paul Munster.

Baca Juga: PERSEBAYA vs PSIS, Paul Munster Sudah Kantongi Nama Pemain Starting XI, Siapa Saja?

"Dusan is in the house! Yang dari kemarin nyari Dusan, iki lho areke. Goleki sopo maneh lur?" tulis akun Instagram @officialpersebaya, Kamis 11 Januari 2024, dengan mengunggah video Dusan Stevanovic yang menjalani latihan bersama para pemain Persebaya Surabaya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Persebaya (@officialpersebaya)

Jadwal Latihan Pemain Persebaya Surabaya

Banyak perubahan yang dilakukan Paul Munster di Persebaya Surabaya. Pelatih asal Irlandia Utara itu menetapkan jadwal latihan pemain dua kali sesi latihan dalam sehari, yakni pagi dan sore.

Seluruh pemain wajib ikut. jadwal latihan pagi adalah gym. Sedang sore latihan di Lapangan Thor, Surabaya. Latihan yang diterapkan Paul Munster dengan latihan keras tanpa libur.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya.id Instagram @officialpersebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x