BRI Liga 1: Tantang Borneo FC, Persik Kediri Waspadai Stefano Lilipaly dan Optimis Bisa Lanjutkan Tren Positif

- 1 November 2023, 10:30 WIB
BRI Liga 1: Tantang Borneo FC, Persik Kediri Waspadai Stefano Lilipaly dan Optimis Bisa Lanjutkan Tren Positif
BRI Liga 1: Tantang Borneo FC, Persik Kediri Waspadai Stefano Lilipaly dan Optimis Bisa Lanjutkan Tren Positif /Persikfc.id/

ZONA SURABAYA RAYA - Persik Kediri akan menjalani laga perdana pada putaran kedua Liga 1 2023/2024 dengan menantang tuan rumah Borneo FC.

Bermain di Stadion Segiri, Samarinda pada 2 November 2023 pada pukul 19.00 WIB, skuad Macan Putih tak gentar dan mempunyai harapan untuk bisa meneruskan tren positif di 5 laga terakhirnya.

Dengan meraih tren positif di lima laga terakhirnya, untuk saat ini skuad Macan Putih untuk sementara bertengger di peringkat ke 9 dengan mengumpulkan 23 poin.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Keok 4-0 di Kandang Persik, Masih Ambisi Juara BRI Liga 1 Joll..? Bonek Rindukan Uston

Peringkat kesembilan bukan sebuah hasil yang buruk. Mengingat banyak hal yang terjadi selama putaran pertama ini berlangsung.

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide mengungkapkan bahwa dia harus memberikan apresiasi kepada tim. Hal ini karena di 5 laga terakhir tak terkalahkan, bahkan meraih tiga kali kemenangan.

Dengan modal tersebut, Rospide juga mengungkapkan bahwa tim sudah siap menatap laga di putaran kedua ini meskipun jadi laga yang sulit.

Status tim lawan Borneo FC yang jadi juara paruh musim sudah menunjukkan kualitas mereka. Tentunya para pemain harus bekerja keras lebih ekstra dan bermain disiplin di sepanjang pertandingan.

Rospide juga menambahkan bahwa dia menyebut sosok Stefano Lilipaly merupakan pemain yang harus diwaspadai oleh anak asuhnya pada laga tersebut.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: persikfc.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x