BRI Liga 1: Persik Kediri Ingin Tutup Putaran Pertama dengan Kemenangan saat Lawan Persebaya Surabaya

- 26 Oktober 2023, 08:00 WIB
BRI Liga 1: Persik Kediri Ingin Tutup Putaran Pertama dengan Kemenangan saat Lawan Persebaya Surabaya dan Lanjutkan Tren Positif
BRI Liga 1: Persik Kediri Ingin Tutup Putaran Pertama dengan Kemenangan saat Lawan Persebaya Surabaya dan Lanjutkan Tren Positif /Liga Indonesia Baru/

ZONA SURABAYA RAYA - Persik Kediri makin percaya diri jelang hadapi Persebaya Surabaya pada lanjutan pekan ke 17 Liga 1 2023/2024.

Laga tersebut juga bertajuk derby Jawa Timur yang akan digelar di Stadion Brawijaya, Kediri pada Jumat, 27 Agustus 2023 pukul 15.00 WIB.

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide mengatakan bahwa timnya mempunyai waktu yang singkat untuk berlatih jelang laga melawan pasukan Bajul Ijo tersebut.

Baca Juga: Bakal Tanding Jumat, Tiket Derbi Jatim Persik Kediri VS Persebaya Surabaya Sudah Ludes Terjual

Rospide juga menambahkan bahwa persiapan tim setelah melakukan recovery, para pemain memiliki waktu yang singkat. Selain itu, ini merupakan laga yang penting.

Rospide juga mengatakan bahwa rotasi pemain juga sangat mungkin untuk dilakukan. Apalagi dengan kehadiran Rohit Chand yang bisa menambah pilihan dalam tim.

Dia menilai rotasi sangat dibutuhkan dan hal tersebut bukanlah suatu hal yang berat. Hal tersebut dilakukan agar para pemain bisa main dengan maksimal saat pertandingan.

Rospide juga mengakui bahwa Persebaya merupakan tim yang memiliki materi dan pemain yang bagus, khususnya Bruno Moreira.

Namun, dia juga menekankan bahwa laga nanti sangat penting. Sehingga para pemain harus menunjukkan permainan terbaiknya.

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x