Bakal Tanding Jumat, Tiket Derbi Jatim Persik Kediri VS Persebaya Surabaya Sudah Ludes Terjual

- 23 Oktober 2023, 20:00 WIB
Situasi latihan pemain Persik Kediri
Situasi latihan pemain Persik Kediri /Liga Indonesia Baru

ZONA SURABAYA RAYA - Bakal bertanding pada Jumat 27 Oktober 2023, 6.000 tiket pertandingan derbi jatim antara tim tuan rumah Persik Kediri melawan Persebaya Surabaya sudah ludes terjual.

Dengan demikian saat ini pihak sekuriti sudah mulai bersiap untuk mengamankan laga big match yang bakal dihelat di Stadion Brawijaya pada Jumat ddpan.

Terkait dengan hal tersebut, Ketua Panpel Persik Kediri, Tri Widodo mengatakan bahwa alokasi 6.000 tiket yang dijual tersebut telah sesuai dengan anjuran dari PT Liga Indonesia Baru maupun Polri.

Baca Juga: BRI Liga 1: Manfaatkan Laga Tanpa Penonton, Persik Kediri Bertekad Curi Poin Penuh di Kandang PSS Sleman

Tri Widodo menjelaskan, baik PT Liga maupun Polri menghendaki jumlah tiket yang dijual yakni 50 hingga 60 persen dari kapasitas Stadion Brawijaya Kota Kediri.

Lebih lanjut Tri Widodo mengakui antusias penonton untuk menyaksikan laga klub berjuluk Macan Putih melawan tamunya Persebaya Surabaya amat sangat tinggi.

Terlihat dari sudah ludesnya tiket yang disediakan di laga ini sejak Minggu 22 Oktober 2023 kemarin, padahal seperti diketahui bahwa pertandingan derbi jatim itu masih akan berlangsung Jumat mendatang.

Untuk penjualan tiket, Tri Widodo mengatakan bahwa pihaknya melibatkan komunitas suporter, karena dengan cara seperti itu, maka diharapkan alokasi tiket yang dijual ke publik benar-benar sampai ke Persikmania, dan bukan suporter tim tamu.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x