Live Streaming dan Livescore, Persik vs Persebaya Lanjutan Liga 1 Pekan ke 17

- 27 Oktober 2023, 09:30 WIB
Live Streaming dan Livescore, Persik vs Persebaya Lanjutan Liga 1 Pekan ke 17
Live Streaming dan Livescore, Persik vs Persebaya Lanjutan Liga 1 Pekan ke 17 /Vidio.com

ZONA SURABAYA RAYA - Persik Kediri dan Persebaya Surabaya akan bersaing dalam Derby Jatim pada pekan ke-17 BRI Liga 1 2023/2024 yang diselenggarakan di Stadion Brawijaya Kota Kediri pada Jumat, 27 Oktober 2023.

Walaupun hubungan antara kedua tim ini sangat baik, pertandingan ini tetap akan menjadi seru. Semua elemen tim, dari pemilik, pelatih, hingga pemain, akan berjuang dengan harga diri yang dipertaruhkan.

Bagi tuan rumah, ini adalah kesempatan terbaik untuk memperbaiki posisi mereka. Jika Persik berhasil meraih poin maksimal, mereka memiliki potensi untuk naik ke posisi sepuluh besar. Dengan tambahan tiga poin, mereka dapat melampaui perolehan poin dari Persebaya.

Baca Juga: Hasil AFC Cup 2023: Central Coast Mariners Bantai Bali United 6-3, Peringkat Serdadu Tridatu Melorot

Saat ini, Persik masih berada di urutan kedua belas dengan 20 poin, sementara Persebaya menduduki peringkat kesembilan dengan 22 poin.

Sebelum pertandingan ini, tim Macan Putih sedang dalam kondisi penuh motivasi. Mereka berhasil tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir, meraih kemenangan melawan Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC, serta bermain imbang melawan Persita dan PSS.

Di sisi lain, Persebaya sedang mengalami masa sulit. Di bawah arahan pelatih baru asal Spanyol, Josep Gombao, mereka kesulitan meraih kemenangan. Hasil terbaik mereka adalah bermain imbang melawan Dewa United, sementara hasil terakhir mereka adalah kekalahan 3-1 dari Bali United.

Prediksi Susunan Pemain
Persik (4-4-2): Kiper; Kurniawan Kartika Ajie
Bertahan; Simen Lyngbo, Anderson do Nascimento, Hamra Hehanusa, Yusuf Meilana,
Gelandang; Renan Silva, Adi Eko Jayanto, Bayu Otto, Faris Aditama,
Penyerang; M. Supriadi, Flavio Silva.
Pelatih: Marcelo Rospide (Brasil).

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x