Persebaya Surabaya Keok 4-0 di Kandang Persik, Masih Ambisi Juara BRI Liga 1 Joll..? Bonek Rindukan Uston

- 27 Oktober 2023, 18:49 WIB
Persebaya Surabaya dihajar 4-0 di Kandang Persik
Persebaya Surabaya dihajar 4-0 di Kandang Persik /Persebaya.id

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya Surabaya yang menargetkan juara BRI Liga 1 musim ini tampaknya harus mengubur dulu mimpinya. Di pertandingan akhir putaran pertama, Jumat 27 Oktober 2023, Bajol Ijo dihajar Persik Kediri dengan skor 4-0.

Ini kekalahan keempat kalinya yang diperoleh Persebaya Surabaya sejak ditukangi Josep Gombau, pelatih asal Spanyol.

Sebelumnya, Persebaya kalah dari Madura United dengan skor 0-3 pada 17 September 2023. Kekalahan berlanjut saat melawan Persib Bandung dengan skor 2-3 pada 7 Oktober 2023.

Selanjutnya, Bali United yang menekuk Persebaya dengan skor 3-1 pada 20 Oktober 2023. Di enam laga terakhirnya, Bajol Ijo hanya menang melawan Arema FC dan imbang di markas Dewa United.

Kini saat bertandang di markas Persik Kediri, Persebaya dipermalukan dengan skor 4 gol tanpa balas. Persebaya pun harus pulang tanpa poin.

Peringkat Persebaya Melorot

Persebaya dikejutkan dengan gol cepat di awal babak pertama. Ady Eko melepaskan tembakan yang akhirnya mebentur Song Ui-Young.

Bola yang berbelok gagal dihalau Ernando Ari. Persik unggul satu gol.

Misi bangkit Persebaya dipersulit dengan diusirnya Reva Adi di menit ke-54. Ia mendapatkan kartu kuning kedua setelah melanggar pemain Persik yang akan melakukan counter attack.

Selang delapan menit kemudian Persik menambah keunggulan. Pemain asal Singapura ini mencetak gol bunuh diri lewat sundulan.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x