Brace Dari Khanafi Bawa Persik Kediri Bungkam Bhayangkara FC Sekaligus Perpanjang Tren Positif

- 1 Oktober 2023, 07:45 WIB
Brace Dari Khanafi Bawa Persik Kediri Bungkam Bhayangkara FC Sekaligus Perpanjang Tren Positif
Brace Dari Khanafi Bawa Persik Kediri Bungkam Bhayangkara FC Sekaligus Perpanjang Tren Positif /INSTAGRAM @m_khanafi_13/

ZONA SURABAYA RAYA - Persik Kediri lanjutkan tren positif. Kali ini yang menjadi korban adalah Bhayangkara FC. Skuad Macan Putih menang 2-0 atas The Guardian pada pekan ke 14 Liga 1 2023/2024 di Stadion Brawijaya, Kediri pada Sabtu, 30 September 2023 malam WIB.

Bermain dihadapan pendukungnya sendiri skuad Macan Putih langsung tampil menekan sejak awal laga. Skuad The Guardian pun keteteran menghadapi gempuran para pemain Persik.

Hasilnya, baru memasuki menit 10 skuad Macan Putih berhasil membuka keunggulan lewat gol yang dicetak oleh Mohammad Khanafi. Skor pun berubah jadi 1-0 untuk keunggulan Persik.

Baca Juga: BRI Liga 1: Kembali ke Jalur Kemenangan, Persik Kediri Percaya Diri dan Siap Hadapi Bhayangkara FC

Usai gol tersebut, Persik tampil dengan menurunkan tempo. Hal ini kemudian bisa dimanfaatkan oleh para pemain The Guardian untuk balik menyerang ke pertahanan Persik.

Namun, lini pertahanan Macan Putih sangat kokoh yang dijaga oleh Anderson Nascimento yang berhasil mengantisipasi beberapa serangan yang dilancarkan oleh Bhayangkara FC.

Sebelum babak pertama usai atau tepatnya pada menit 45, lagi-lagi Mohammad Khanafi cetak gol setelah sukses memanfaatkan umpan matang dari Ferinando Pahabol. Skor pun berubah menjadi 2-0. Skor ini juga bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Persik kembali tampil menekan seperti pada awal babak pertama. Skuad Macan Putih kini mengandalkan umpan langsung ke depan untuk mendobrak pertahanan Bhayangkara FC.

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x